Arsenal Siap Jual Mustafi Musim Panas Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Feb 2019, 20:45 WIB
Arsenal Siap Jual Mustafi Musim Panas Mendatang

Shkodran Mustafi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap melepas Shkodran Mustafi pada jendela transfer musim panas ini mengingat Unai Emery ingin menghimpun dana untuk memoles skuatnya.

Mustafi merupakan bek termahal ketiga dalam sejarah saat Arsene Wenger sepakat membayar 35 juta poundsterling atau Rp630 miliar kepada Valencia musim panas 2016 lalu.

Kendati demikian, pemain internasional Jerman ini justru belum mampu membuktikan kelayakannya dan The Telegraph mengklaim bahwa The Gunners siap memasukkannya ke daftar jual klub di akhir musim nanti.

Emery tak mampu membuat perkembangan signifikan terhadap performa Mustafi, menyusul performa buruknya saat melawan Manchester City yang membuat pandit Sky Sports Jamie Carragher melancarkan kritik kerasnya.

"[Stephan] Lichtsteiner tidak cukup bagus. Mungkin Anda bisa berdalih dengan usianya. Namun, rekan di sebelahnya, Mustafi, tidak pernah bermain bagus sejak kedatangannya di klub dan itulah alasan mengapa seluruh gol datang dari sana. Menyaksikan Arsenal bertahan seperti itu, ada pekerjaan besar yang harus dilakukan Unai Emery," tutur mantan bek Liverpool tersebut.

Mustafi sempat dua kali menjadi target Inter Milan musim panas 2017 lalu, namun transaksi tersebut gagal lantaran Meriam London tak mampu menemukan pengganti yang tepat.

Emery hanya mampu merekrut pemain dengan status pinjaman Januari kemarin dan dikabarkan hanya diberi anggaran 45 juta poundsterling atau Rp815 miliar musim panas endatang, meskipun masih dapat meningkat dengan menjual pemainnya.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-jual-mustafi-musim-panas-mendatang
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini