Arsenal Setujui Harga, Lucas Torreira Bersiap ke Galatasaray

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Agu 2022, 20:59 WIB
Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, akan menjalani tes medis dengan Galatasaray dalam waktu dekat sebelum menyelesaikan kepindahannya senilai 7,5 juta pounds (Rp135 miliar).

Gelandang berpaspor Uruguay itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fiorentina dan dia tampil cukup mengesankan bersama klub Italia tersebut yang membuat mereka ingin membelinya secara permanen.

Namun, dilansir dari Metro, mereka tak mampu membayar klausul senilai 12,5 juta pounds (Rp225 miliar) yang ada dalam kesepakatan pinjaman Lucas Torreira dan kini Galatasaray menawarkan pilihan menarik dengan memberinya gaji lebih tinggi untuk pindah ke Turki.

Torreira sendiri pindah ke Emirates Stadium pada 2018 lalu dari Sampdoria dengan biaya transfer sebesar 23 juta pounds (Rp415 miliar) dan ia sukses membuat para penggemar The Gunners terpukau dengan penampilannya yang penuh semangat.

Meski begitu, dia gagal memantapkan tempatnya di bawah arahan Unai Emery dan kemudian diasingkan saat masuknya Mikel Arteta yang menganggap gelandang tersebut bukan bagian dari rencananya di tim.

Dia memiliki beberapa minat kuat dari Spanyol, termasuk di antaranya adalah Valencia dan Sevilla yang sama-sama sangat tertarik untuk memboyong Torreira musim panas ini.

Namun, dia ingin mendapat kepatian soal menit bermain di tim utama menjelang gelaran Piala Dunia akhir tahun ini dan GaIatasaray mampu menawarkan Torreira peluang tersebut.

Sementara itu, kemungkinan hal tersebut bisa didapatkan di Arsenal saat ini semakin berkurang, setelah The Gunners merekrut Fabio Vieira dari Porto di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-setujui-harga-lucas-torreira-bersiap-ke-galatasaray
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini