Arsenal Sangat Dekat untuk Rekrut Aaaron Hickey dari Bologna

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jun 2022, 10:59 WIB
Aaaron Hickey (Sumber: Getty)

Aaaron Hickey (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan sangat dekat untuk mengontrak bek sayap Bologna, Aaron Hickey. Laporan dari Italia mengatakan bahwa langkah transfer senilai 21,75 juta pounds (Rp395 milyar) itu “sangat mungkin” terjadi.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Bologna dari Hearts ketika dia baru berusia 17 tahun dan kini dia sudah membuat 48 penampilan untuk klub Serie A tersebut dengan menyumbangkan lima gol.

Aaron Hickey diprediksi bakal menjadi seperti Andrew Robertson di masa depan karena gaya mainnya yang ofensif sebagai bek kiri dan pemain internasional Skotlandia itu juga sudah memiliki dua caps untuk negaranya.

Kieran Tierney, yang sama-sama orang Skotlandia, sudah mengisi peran tersebut di Arsenal, namun Mikel Arteta khawatir dengan area itu terutama karena masalah cedera mantan kapten Celtic tersebut.

Meski Tierney sukses tampil impresif ketika dirinya fit sejak bergabung dengan The Gunners, dia rata-rata hanya tampil 21 kali per musim di Premier League sejak merapat ke Emirates Stadium tiga tahun lalu.

Dan Gazetta Dello Sport mengklaim bahwa langkah transfer Hickey ke klub London Utara “sangat mungkin” terjadi setelah mereka mengajukan tawaran di angka sekitar 21,75 juta pounds ke Bologna untuk memboyongnya.

Arteta sendiri mendapat anggaran yang terbatas musim panas ini setelah gagal finis di empat besar.

Pelatih asal Spanyol itu akan memprioritaskan striker dengan Gabriel Jesus dari Manchester City menjadi target utamanya dan juga gelandang tengah dengan Youri Tielemans dari Leicester City diyakini jadi incaran ArsenaI.

Artikel Tag: Aaron Hickey, Arsenal, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-sangat-dekat-untuk-rekrut-aaaron-hickey-dari-bologna
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini