Arsenal Resmi Luncurkan Jersey Kandang Anyar untuk Musim 2022-23

Penulis: A Mahfuda
Jumat 20 Mei 2022, 14:38 WIB
Arsenal resmikan jersey kandang anyar mereka untuk musim 2022-23 (Sumber: Daisy Rutledge)

Arsenal resmikan jersey kandang anyar mereka untuk musim 2022-23 (Sumber: Daisy Rutledge)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal resmi meluncurkan jersey kandang baru mereka untuk musim 2022-23. Pembuatan jersey tersebut masih bekerja sama dengan pabrikan apparel asal Jerman, Adidas.

Jersey kandang baru The Gunners itu akan memiliki kerah dengan aksen petir berwarna merah. Masih tetap menggunakan warna merah ikonik mereka, jersey tersebut akan dipasangkan dengan celana pendek putih, sedangkan kaus kaki putih juga akan memiliki aksen petir merah yang melintang di atasnya.

Seragam anyar itu akan dikenakan untuk pertama kalinya dalam pertandingan Premier League terakhir Arsenal melawan Everton di Emirates Stadium, yang dilangsungkan pada Minggu (22/5) mendatang.

Seperti yang dijelaskan dalam rilis resminya, 5 pounds (Rp88 ribu) dari setiap jersey baru tersebut yang dibeli langsung melalui klub menjelang musim 2022-23 bakal diberikan kepada The ArsenaI Foundation untuk mendukung inisiatif-inisiatif dari komunitas lokal.

Pada awal musim 2021-22, tim yang berbasis di London Utara itu memperkenalkan kampanye “ArsenaI Supporting Supporters” sebagai bentuk dukungan untuk bisnis lokal yang terdampak lockdown dan berkurangnya penonton sepakbola selama pandemi virus corona.

“Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan untuk menyatukan komunitas kami dan mendukung kehidupan orang-orang di area lokal kami selama lebih dari 35 tahun,” kata Freddie Hudson, Ketua ArsenaI dalam rilis resminya.

“Orang-orang adalah jantung dari komunitas kami dan donasi 5 pounds dari penjualan jersey kandang kami akan memberikan dukungan penting untuk proyek-proyek lokal yang melayani komunitas kami yang beragam di London Utara dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-resmi-luncurkan-jersey-kandang-anyar-untuk-musim-2022-23
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini