Arsenal Pertimbangkan Rekrut Bek Muda Fenerbace, Ferdi Kadioglu

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 09:55 WIB
Ferdi Kadioglu.

Ferdi Kadioglu. (Foto: Ali Atmaca/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan bek sayap Fenerbahce, Ferdi Kadioglu, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Diansir dari surat kabar Turki, Milliyet, mengabarkan bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut bek sayap Fenerbahce, Ferdi Kadioglu, pada musim panas ini. The Gunners akan berusaha untuk mendaratkan bek asal Turki tersebut akhir musim ini.

Kadioglu telah menikmati musim yang baik di klub Turki tersebut, dimana ia telah bertanggung jawab atas serangkaian penampilan impresif di sisi kiri lini belakang mereka. Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil dalam 51 pertandingan untuk Fenerbahce musim ini, mencetak tiga gol dan mengoleksi lima assist di semua kompetisi.

Pemain asal Turki ini telah menjadi pemain yang baik di kedua sisi lapangan dengan rata-rata 2,0 tekel, 0,9 intersep, 1,6 sapuan, 0,9 tembakan, 1,4 umpan kunci dan 1,5 dribel per pertandingan di Super Lig Turki. Ia bahkan sangat akurat saat mendistribusikan penguasaan bola dari sisi kiri setelah menyelesaikan 84,8% dari percobaan operan di kasta tertinggi sepak bola Turki.

Kontraknya saat ini di Fenerbahce akan berakhir pada musim panas 2026 yang dapat menyulitkan The Gunners untuk mendaratkannya dengan harga murah di jendela transfer mendatang.

Namun pada usia 24 tahun, Kadioglu memiliki masa depan yang cerah di depannya yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk dikejar oleh the Gunners di musim panas ini. Dia akan menambah kualitas dan kedalaman pada lini pertahanandi tim arahan Mikel Arteta.

Kadioglu lebih dari mampu untuk memperjuangkan tempat reguler sebagai pemain starter di Emirates Stadium musim depan. Oleh karena itu, masuk akal bagi raksasa London Utara untuk mencoba dan mendatangkannya akhir musim ini.

Artikel Tag: Ferdi Kadıoglu, Arsenal, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pertimbangkan-rekrut-bek-muda-fenerbace-ferdi-kadioglu
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini