Arsenal Pantau Striker Muda Rusia, Fedor Chalov

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Jun 2019, 07:02 WIB
Arsenal Pantau Striker Muda Rusia, Fedor Chalov

Fedor Chalov / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Arsenal adalah salah satu dari sejumlah klub top yang memantau striker muda Rusia, Fedor Chalov.

Monaco dan Sevilla juga tertarik pada pemain berusia 21 tahun ini, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Premier Rusia musim lalu untuk CSKA Moscow, mencetak 15 gol dalam 30 penampilan

Chalov mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertemuan leg kedua perempat final Liga Europa musim 2017/18. Di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Chalov adalah pencetak gol dalam kemenangan mengejutkan 3-0 CSKA atas Real Madrid di Bernabeu.

Sebelum berusia 21 tahun pada bulan April, ia dipanggil ke tim nasional, melakukan debut melawan Belgia pada bulan Maret di kualifikasi Euro 2020. Saat ini, Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di CSKA.

Selain Chalov, penyerang lain yang diincar Arsenal adalah striker Leganes, Youssef En-Nesyri. Penyerang Maroko itu mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Los Pepineros dan membantu mereka finis ke-13 di La Liga.

Media Maroko, Assahifa Al Ousbouia, mengungkapkan The Gunners telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 22 tahun itu mengenai potensi kepindahannya di bursa transfer musim panas ini

En-Nesyri, yang bergabung dari Malaga musim panas lalu, dikabarkan juga diminati oleh Real Betis dan dua klub Bundesliga, Schalke dan Borussia Dortmund. Ia dapat diboyong dengan biaya yang cukup murah, sebesar 10 juta poundsterling.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Fedor Chalov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pantau-striker-muda-rusia-fedor-chalov
2787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini