Arsenal Optimis Perpanjang Kontrak Kiper Cadangan Karl Hein

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 12 Jun 2024, 21:00 WIB
Karl Hein merupakan kiper nomor tiga di Arsenal

Karl Hein merupakan kiper nomor tiga di Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan optimis mengenai peluang mereka untuk memperpanjang kontrak salah satu penjaga gawang di skuat Mikel Arteta, Karl Hein, meksipun perannya di tim utama sangat minim.

Kiper berusia 22 tahun ini menghabiskan musim 2023-24 sebagai kiper ketiga di belakang David Raya dan Aaron Ramsdale. Penampilan Karl Hein untuk klubnya hanya terjadi dalam bentuk empat pertandingan untuk tim U-21, dan dia hanya sekali bermain untuk tim utama Mikel Arteta dalam kekalahan 3-1 melawan Brighton & Hove Albion di Carabao Cup tahun lalu.

Saat ini, kontrak Hein akan berakhir pada akhir bulan ini, tetapi dia tidak termasuk dalam daftar pemain Arsenal yang dikonfirmasi akan meninggalkan klub, yang meliputi Mohamed Elneny, Cedric Soares, dan sesama kiper Arthur Okonkwo. The Gunners mengonfirmasi bahwa negosiasi kontrak sedang berlangsung dengan pemain asal Estonia tersebut, yang merupakan kiper utama untuk negaranya meskipun gagal menembus tim utama di Emirates Stadium sejauh ini, dengan mencatatkan 30 caps untuk tim nasionalnya.

Sementara kepindahan permanen Raya dari Brentford diharapkan akan segera terjadi, potensi kepergian Ramsdale bisa membuka pintu bagi Hein untuk menjadi kiper cadangan di Raya pada musim 2024-25. Menurut Evening Standard, negosiasi mengenai ketentuan baru antara Hein dan Arsenal berjalan dengan baik, dan ada keyakinan bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

The Gunners berharap Hein akan terus menunjukkan kemajuan dalam beberapa tahun mendatang, namun meskipun masa depan Ramsdale masih belum pasti, tidak ada rencana untuk memberinya kesempatan bermain di tim utama tahun depan. Sebaliknya, laporan tersebut menambahkan bahwa Arsenal ingin meminjamkan Hein ke klub divisi bawah untuk musim 2024-25, dan sejumlah klub Championship tertarik untuk meminjam sang penjaga gawang.

Artikel Tag: Karl Hein, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-optimis-perpanjang-kontrak-kiper-cadangan-karl-hein
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini