Arsenal Masih Tertarik Datangkan Denis Zakaria, Siap Korbankan Granit Xhaka

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 11 Mei 2021, 14:00 WIB
Arsenal menghidupkan kembali minat mereka pada Denis Zakaria

Arsenal menghidupkan kembali minat mereka pada Denis Zakaria. (Foto: Laszlo Szirtesi/UEFA)

Berita Transfer: Arsenal ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas ini dan dikabarkan tetap tertarik untuk merekrut Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

The Gunners telah mengawasi pemain internasional Swiss itu selama lebih dari dua tahun, jauh sebelum Mikel Arteta tiba di Emirates Stadium untuk menggantikan Unai Emery sebagai manajer.

Denis Zakaria diperkirakan akan berada di pasar musim panas ini saat ia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, dan sang gelandang sendiri telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Monchengladbach.

Melansir dari 90min, Arsenal sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu dan berharap bisa mendatangkannya dengan harga yang masuk akal karena sisa kontraknya bersama klub Bundesliga.

Dalam upaya untuk membawa Zakaria ke Premier League, juga diklaim bahwa The Gunners rela melihat Granit Xhaka bergerak ke arah yang berlawanan. Hal tersebut akan dilakukan mengingat anggaran transfer klub yang tampaknya cukup terbatas.

Xhaka sangat dihormati di Monchengladbach karena dia menghabiskan empat tahun di sana antara 2012 dan 2016, dan Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mencoba memanfaatkannya dengan mengusulkan kesepakatan pertukaran.

Meskipun Arteta adalah penggemar berat Xhaka, yang telah tampil baik di lini tengah dan sebagai bek kiri darurat, Zakaria dipandang sebagai individu yang lebih baik oleh banyak orang di klub dan mungkin akan menjadi duet yang sempurna untuk Thomas Partey di lini tengah.

Zakaria telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi musim ini, beberapa di antaranya dilakukan sebagai bek tengah. Dia menyumbangkan satu gol dan satu assist, dengan tambahkan koleksi empat kartu kuning.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Arsenal, Borussia Moenchengladbach

997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini