Arsenal Masih Diminta untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 14 Des 2022, 12:30 WIB
Banyak yang meminta Arsenal untuk merekrut Cristiano Ronaldo

Banyak yang meminta Arsenal untuk merekrut Cristiano Ronaldo. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool dan Inggris, Glen Johnson, menyarankan kepada Mikel Arteta dan Arsenal untuk mencoba membawa Cristiano Ronaldo ke Emirates Stadium.

The Gunners mungkin akan mencari pengganti jangka pendek untuk Gabriel Jesus setelah striker Brasil itu dipastikan absen selama beberapa bulan. Dia mengalami cedera lutut dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia terakhir negaranya melawan Kamerun dan telah menjalani operasi yang sukses.

Arteta mengonfirmasi setelah timnya mengalahkan AC Milan 2-1 pada Selasa (13/12) malam WIB bahwa klub sedang "melihat kemungkinan" untuk merekrut pemain pada bulan Januari. Dapat dipahami bahwa manajer asal Spanyol itu ingin menambah gelandang tengah dan pemain sayap baru ke skuat sebelum Jesus mengalami cedera, tetapi posisi nomor sembilan mungkin memerlukan perhatian sekarang.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium adalah Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan Manchester United setelah wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan, tetapi enggan membahas masa depannya selama partisipasinya di Qatar.

Setelah Portugal disingkirkan oleh Maroko di babak perempat final, Ronaldo langsung menjadi topik pembicaraan di antara banyak orang menjelang jendela transfer Januari. Glen Johnson pun mendesak Arsenal untuk mempertimbangkan membawa Ronaldo ke klub, dengan tim London utara saat ini berada di puncak klasemen Premier League dan berada dalam perburuan gelar juara.

"Dalam hal solusi jangka pendek, ya, pasti," kata Johnson kepada GGRecon setelah ditanya apakah langkah tersebut harus dipertimbangkan. "Jesus adalah pemain berkelas, dan jika Arsenal akan memenangkan liga, dan jika Jesus akan absen selama tiga bulan, maka Anda tidak perlu menunggu tiga bulan jika Anda mencoba untuk memenangkan gelar Premier League.

"Untuk merekrut Ronaldo dengan kontrak jangka pendek akan menjadi pilihan yang masuk akal."

Kepindahan Cristiano Ronaldo tampaknya sangat tidak mungkin mengingat sejarah Arsenal baru-baru ini di jendela transfer. Arteta dan direktur olahraga Edu fokus membangun skuat muda yang matang yang bisa bersaing bertahun-tahun ke depan, dibantu dengan integrasi dari akademi klub yang dipimpin oleh Per Mertesacker.

Artikel Tag: Glen Johnson, Cristiano Ronaldo, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-masih-diminta-untuk-dapatkan-cristiano-ronaldo
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini