Arsenal Masih Bisa Juara Premier League, Theo Walcott Ungkap Syaratnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 16:30 WIB
Mantan pemain sayap Arsenal, Theo Walcott

Mantan pemain sayap Arsenal, Theo Walcott. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Theo Walcott membuat prediksi tentang perburuan gelar juara Premier League musim ini, saat mantan timnya Arsenal berada dalam pertarungan sengit dengan Manchester City dan Liverpool.

The Gunners kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Wolves pada Ahad (21/4) dini hari WIB, saat mereka kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Bayern Munich dan Aston Villa. Arsenal unggul selisih gol dari Liverpool di peringkat kedua, sedangkan Manchester City tertinggal satu poin di peringkat ketiga.

Tim asuhan Pep Guardiola, yang memenangkan gelar Premier League musim lalu setelah Arsenal menyerah di menit-menit akhir, memiliki satu pertandingan di tangan atas dua pesaing gelar mereka, namun Theo Walcott tetap menjagokan klub lamanya.

"Ya, saya yakin," kata Walcott kepada Sky Sports ketika ditanya apakah dia merasa Arsenal akan memenangkan gelar musim ini dengan lima pertandingan tersisa. "Ini adalah pertandingan yang menurut saya tidak perlu Anda persiapkan, Anda memang diciptakan untuk itu.

"Mereka adalah para pemain yang ingin membuat perbedaan dan menciptakan sejarah serta mengubah pola tersebut. City, saya merasa seperti Brighton dan Tottenham, mereka punya banyak hal untuk dibuktikan. Liverpool lagi, Fulham tandang, Everton tandang. Ada beberapa pertandingan yang sulit. Namun Arsenal, saya berharap mereka akan mendapatkan poin di laga-laga tersebut."

Sesama pundit Jamie Redknapp menambahkan: "Manchester City luar biasa, namun mereka tidak berada di level yang sama. Segalanya masih bisa terjadi, seperti yang dilakukan Manchester City dengan memenangkan pertandingan piala [melawan Chelsea] setelah kekecewaan saat mereka bermain sangat baik melawan Real Madrid.

"Saya pikir mereka menunjukkan segalanya tentang tim dan manajer serta keberanian yang mereka tunjukkan untuk memenangkan pertandingan itu. Tetapi hanya butuh satu kesalahan. Tidak akan semudah itu pada musim ini."

Artikel Tag: Theo Walcott, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-masih-bisa-juara-premier-league-theo-walcott-ungkap-syaratnya
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini