Arsenal Kembali Incar Ryan Fraser dari Bournemouth

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 27 Mar 2020, 12:00 WIB
Arsenal Kembali Incar Ryan Fraser dari Bournemouth

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan tengah mengawasi situasi Ryan Fraser di Bournemouth dan berniat mendatangkan pemain sayap tersebut dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pelatih The Gunners terdahulu, Unai Emery, sangat ingin mendatangkan Fraser pada musim panas tahun lalu tetapi Bournemouth tidak bersedia membiarkan pemain andalan mereka itu pergi. Emery dibuat tertarik lantaran pemain asal Skotlandia itu mengemas 7 gol dan 24 assist sepanjang Premier League musim 2018-19.

Arsenal yang membutuhkan daya gedor baru akhirnya mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille, tetapi mereka harus menggelontorkan dana hingga 72 juta poundsterling untuk mendaratkan pemain sayap asal Pantai Gading itu.

Fraser sendiri gagal mengulangi performa impresifnya musim lalu, ia hanya mampu menciptakan satu gol dan empat assist dalam 28 penampilan di Premier League musim ini.

Namun demikian, Mirror mengklaim Arteta tetap menaruh hati pada pemain berusia 26 tahun tersebut, terlebih ia kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak bersama Bournemouth dan bisa diboyong ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Arsenal bisa menghadapi persaingan dengan beberapa klub lainnya termasuk Everton untuk mendapatkan tanda tangan Fraser, sementara The Cherries belum menyerah dan berharap bisa meyakinkan sang pemain untuk menandatangani kesepakatan baru.

Di tengah penundaan Premier League karena krisis virus corona, Bournemouth saat ini menempati peringkat ke-18 pada klasemen sementara. Dan jika The Cherries tidak bisa bangkit di sembilan pertandingan terakhir musim ini, maka kemungkinan bagi Fraser untuk meninggalkan Vitality Stadium menjadi semakin besar.

Artikel Tag: Ryan Fraser, Mikel Arteta, Arsenal, Bournemouth

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini