Arsenal Kalahkan Napoli dan AC Milan untuk Aaron Hickey?

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Mei 2022, 17:45 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey segera bergabung dengan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk transfer Aaron Hickey, yang juga diminati oleh Napoli dan AC Milan, senilai sekitar 25 juta euro.

Sang bek kiri tim nasional Skotlandia berusia 19 tahun itu telah menjadi pemain incaran The Gunners untuk bursa transfer musim panas, setelah tampil sensasional pada musim 2021/2022 ini.

Napoli dan AC Milan merupakan peminatnya dari dalam negeri, namun Hickey tidak mengabaikan kemungkinan untuk berkarier di Premier League mulai musim depan.

Menurut klaim dari CalcioNapoli24, direktur Bologna Riccardo Bigon sudah terbang ke London pada akhir pekan ini dan sukses melakukan negosiasi untuk kesepakatan mendasar dalam transfer ini.

Kepindahannya diperkirakan bakal bernilai di kisaran 20 hingga 25 juta euro, bergantung kepad berbagai bonus yang berkaitan dengan performanya di lapangan.

Arsenal memiliki hubungan yang baik dengan klub asal Italia tersebut berkat transfer Takehiro Tomiyasu, yang pindah ke Emirates Stadium untuk mahar senilai 18,6 juta euro plus bonus.

Itu merupakan sebuah transfer yang sangat menguntungkan bagi Rossoblu, yang hanya membayar sekitar 7 juta euro untuk pemain timnas Jepang itu kepada VV Sint-Truiden pada dua tahun sebelumnya.

Aaron Hickey, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada bulan depan, direkrut dari Hearts seharga 1,7 juta euro saja pada September 2020 silam.

Dia tampil fenomenal di musim ini ketika dipercaya berlaga 34 kali di Serie A oleh Bologna, dengan berhasil menyumbangkan lima gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Aaron Hickey, Arsenal, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kalahkan-napoli-dan-ac-milan-untuk-aaron-hickey
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini