Arsenal Kalah di Markas Aston Villa, Begini Komentar Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 05:22 WIB
Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Arsenal, Gabriel Jesus, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa tadi malam. Apa katanya?

Arsenal mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB, the Gunners kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Villans dicetak oleh John McGinn di menit ketujuh.

Sesaat setelah laga usai, Gabriel Jesus memberikan komentarnya. Bintang asal Brasil tersebut menilai Meriam London tampil bagus di laga itu dan seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Saya merasa kami bermain lebih baik dari pertandingan terakhir. Saya pikir kami mengendalikan permainan. Saya pikir kami kebobolan gol lebih awal dan kemudian pertandingan mungkin berjalan dengan cara lain," ujar Jesus kepada Premier League Productions.

"Kami bermain dengan baik. Mereka memiliki tim yang bagus, pemain-pemain yang bagus, bermain dengan luar biasa, Anda bisa melihatnya. Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan, tetapi sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya."

Dengan kekalahan ini membuat the Gunners turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin. Sementara Villa tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 35 poin atau hanya tertinggal dua angka saja dari Liverpool di pucuk klasemen. Kondisi tersebut membuat Villa digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Tentu saja ini adalah Premier League. Ini adalah kompetisi yang luar biasa, begitu kuat. Siapa pun bisa mengalahkan Anda, tidak peduli seberapa kuat tim Anda."

"Mereka menjalani musim yang luar biasa, pelatih yang bagus, tim yang bagus, stadion, cara penonton datang untuk mendukung Anda. Itulah sepak bola, mereka ada di sana, mereka memiliki kepercayaan diri dan mereka bermain dengan baik. Kami harus fokus pada diri kami sendiri, hanya itu."

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kalah-di-markas-aston-villa-begini-komentar-gabriel-jesus
2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini