Arsenal Jago Bola Mati, Nicolas Jover Kecipratan Bonus?

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 26 Feb 2024, 03:30 WIB
Mikel Arteta dan pelatih bola mati Arsenal, Nicolas Jover

Mikel Arteta dan pelatih bola mati Arsenal, Nicolas Jover. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta kembali memuji kemampuan Arsenal dalam memanfaatkan situasi bola mati, yang dikepalai oleh Nicolas Jover, setelah melibas Newcastle United 4-1 di Emirates Stadium pada Ahad (25/2) dini hari WIB.

The Gunners kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada pertengahan pekan setelah kebobolan di menit ke-94 di Estadio do Dragao, namun mereka tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk Eropa. Arsenal mengendalikan setiap aspek pertandingan melawan Newcastle dan unggul lebih dulu saat sundulan Gabriel Magalhaes membentur Sven Botman dan menjadi gol bunuh diri, sebelum Kai Havertz menggandakan keunggulan enam menit kemudian.

Bukayo Saka membuat tim unggul tiga gol di menit ke-65, dan satu lagi situasi bola mati yang berbahaya membuat Jakub Kiwior memastikan kemenangan mereka beberapa menit kemudian. Mantan pemain The Gunners, Joe Willock, berhasil mencetak gol hiburan untuk The Magpies di menit-menit akhir.

Arsenal kini telah mencetak 19 gol dari situasi bola mati musim ini, memimpin dalam hal ini di Premier League, dengan pelatih bola mati Nicolas Jover telah mengubah tim menjadi tim yang benar-benar menakutkan dari tendangan bebas dan tendangan sudut. Mikel Arteta senang dengan dampak yang diberikan Jover, serta jumlah gol dan pencetak gol yang bisa diandalkan.

Ketika ditanya apakah Jover mendapatkan bonus untuk semua gol dari situasi bola mati ini, Arteta tertawa dan menjawab: "Itu mungkin untuk ditanggapi oleh pemilik klub atau Edu! Fakta bahwa kami mencetak gol dengan berbagai cara, dari berbagai pemain juga, benar-benar memuaskan.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol hari ini dan kami harus terus melakukan itu, dan terus mengembangkan semua hal yang masih bisa kami lakukan dengan lebih baik dan sesuatu yang harus kami tingkatkan, serta mendapatkan para pemain kembali, yang juga sedang kami lakukan saat ini. Hal itu akan menjadi sangat penting."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Nicolas Jover, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-jago-bola-mati-nicolas-jover-kecipratan-bonus
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini