Arsenal Intip Peluang Rekrut Dan Bentley dari Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 12:28 WIB
Dan Bentley.

Dan Bentley. (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengkontak Wolverhampton Wanderers untuk menyatakan ketertarikan mereka merekrut kiper Inggris, Dan Bentley, pada musim panas ini.

The Gunners ingin lebih memperkuat posisi penjaga gawang mereka setelah mengontrak David Raya secara permanen pada pekan ini usai menjalani masa peminjaman yang mengesankan musim lalu, dan pemain berusia 30 tahun itu telah muncul sebagai target.

Sementara Arsenal telah berhasil meyakinkan Karl Hein untuk tetap berada di klub setelah musim panas ini, mereka diperkirakan akan mengirim pemain internasional Estonia berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman untuk melanjutkan perkembangannya.

Pemain internasional Inggris, Aaron Ramsdale, diperkirakan akan pergi sebelum bursa transfer ditutup karena kalah bersaing dengan Raya, dan the Gunners menginginkan seorang kiper cadangan yang berkualitas.

Menurut jurnalis the Athletic, David Ornstein, Dan Bentley sangat cocok dengan Meriam Lonson mengingat pengalaman dan kualitasnya, namun Wolverhampton Wanderers tampaknya tidak tertarik untuk menjualnya kecuali jika ada tawaran yang cocok yang memungkinkan mereka untuk berinvestasi kembali dari dana yang mereka terima.

Penjaga gawang veteran ini hanya bermain tujuh kali di semua kompetisi sejak bergabung dengan klub Molineux dari Bristol City pada Januari 2023, tetapi ia tetap dihargai tinggi oleh klub karena memberikan kesan yang kuat di dalam dan di luar lapangan.

Mantan manajernya, Dean Holden, menjuluki Bentley 'luar biasa' pada Oktober 2020 setelah dia membantu Bristol meraih kemenangan keempat berturut-turut di Championship menyusul kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest, dan Meriam London akan mendapatkan pemain yang solid dan berpengalaman dalam diri pemain asal Inggris itu jika mereka berhasil mendapatkannya.

Mantan kiper Southend United ini sebenarnya memulai kariernya bersama The Gunners, menghabiskan tujuh tahun di tim muda mereka sebelum hengkang pada 2008.

Dia memainkan 430 pertandingan di luar Premier League setelah meninggalkan tim asal kota London tersebut, tampil di Conference South, League One, League Two dan Championship untuk tim-tim seperti Southend, Braintree Town, Brentford dan Bristol, dan dia telah memainkan lima pertandingan Premier League untuk Wolves sejak bergabung.

Artikel Tag: Dan Bentley, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-intip-peluang-rekrut-dan-bentley-dari-wolves
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini