Arsenal Incar Tanda Tangan Alexander Isak dan Michael Olise

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 19 Apr 2024, 18:30 WIB
Arsenal telah lama dikaitkan dengan Alexander Isak

Arsenal telah lama dikaitkan dengan Alexander Isak. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan ingin merekrut Alexander Isak dan Michael Olise pada bursa transfer musim panas setelah Bayern Munich menyingkirkan mereka dari Liga Champions dengan cara menyakitkan.

The Gunners tersingkir di babak perempat final pada Kamis (18/4) dini hari WIB, menjadikannya kekalahan beruntun setelah mereka kalah dari Aston Villa di Premier League beberapa hari sebelumnya. Mikel Arteta telah berjanji bahwa Arsenal akan sepenuhnya fokus pada perebutan gelar Premier League saat mereka kembali beraksi melawan Wolves akhir pekan ini.

Namun The Gunners juga harus berharap bahwa Manchester City akan tergelincir dalam enam pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan dua poin dari Arsenal dan Liverpool.

Terlepas dari apa pun yang akan terjadi, klub asal London utara ini sudah membuat rencana untuk masa depan. Menurut The Guardian, Arsenal telah memasukkan nama pemain Alexander Isak dari Newcastle United dan Michael Olise dari Crystal Palace ke dalam daftar pemain yang mereka incar untuk posisi penyerang dan pemain sayap.

Isak menjadi 'target utama' bagi The Gunners, yang telah memantau pemain asal Swedia itu sebelum ia bergabung dengan Newcastle dari Real Sociedad pada tahun 2022. Penyerang berusia 24 tahun itu tampil dalam performa yang bagus musim ini, dengan mencetak 17 gol di Premier League dalam 24 pertandingan. Kepala eksekutif Newcastle Darren Eales mengatakan pada bulan Januari bahwa The Magpies mungkin harus menjual beberapa pemain untuk memenuhi peraturan keuangan.

Sementara itu, Olise telah menjadi subjek ketertarikan dari sejumlah klub terbesar Premier League. Pemain berusia 22 tahun ini sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Selhurst Park pada musim panas lalu, namun akhirnya menandatangani kontrak baru dengan tim asal London selatan itu. Olise tampil mengesankan sejak ia tiba di Selhurst Park dari Reading tiga tahun lalu, dan akan ada pertarungan untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas ini.

Artikel Tag: Alexander Isak, Michael Olise, Arsenal, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-incar-tanda-tangan-alexander-isak-dan-michael-olise
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini