Arsenal Incar Striker Baru, Rumor Lautaro Martinez Diragukan

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Mei 2024, 08:00 WIB
Lautaro Martinez kerap dikaitkan dengan Arsenal

Lautaro Martinez kerap dikaitkan dengan Arsenal. (Foto: Matteo Ciambelli / DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal menginginkan striker baru pada musim panas ini, namun jurnalis Charles Watts tidak terlalu yakin dengan rumor transfer yang mengaitkan mereka dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Ini bukan pertama kalinya kita mendengar Lautaro Martinez dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Emirates Stadium. The Gunners memang membutuhkan penyerang haus gol setelah penampilan di bawah standar dari pemain seperti Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli pada musim 2023-24.

Namun dalam kolom eksklusifnya untuk Daily Briefing yang diterbitkan di CaughtOffside, Charles Watts menjelaskan bahwa meskipun ia adalah penggemar Martinez, ia belum pernah mendengar informasi yang benar-benar konkret tentang minat dari Arsenal.

Membahas Martinez dan rencana Arsenal terkait striker baru, Watts mengatakan: “Lautaro Martinez adalah nama yang secara konsisten dikaitkan dengan Arsenal selama beberapa tahun terakhir, tetapi hubungan tersebut tidak pernah benar-benar terasa memiliki substansi. Dia bukan pemain yang pernah benar-benar disebutkan kepada saya sebagai target yang sah, meskipun Arsenal membutuhkan penyerang berkualitas tinggi.

“Martinez jelas merupakan pemain berkualitas. Anda tidak akan mencapai prestasi seperti yang ia capai bersama Inter Milan tanpa memiliki sesuatu yang spesial dalam diri Anda. Namun saya akan terkejut jika hubungan yang telah kita lihat dari waktu ke waktu dengan Arsenal benar-benar terwujud menjadi sesuatu yang lebih konkret.

"Arsenal ingin mendatangkan penyerang musim panas ini. Tidak diragukan lagi. Tetapi pemahaman saya tentang situasinya adalah bahwa setiap tambahan baru lebih mungkin berupa pemain potensial daripada seseorang dengan profil tinggi seperti Martinez.

"Dan ketika saya mengatakan potensial, saya tidak bermaksud pemain berusia 18 tahun tanpa pengalaman nyata di liga top, tetapi seorang penyerang yang lebih seperti Benjamin Sesko, yang meskipun sedang dalam proses perkembangan, masih terlihat siap untuk masuk dan memberikan dampak besar pada skuat dengan segera.”

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-incar-striker-baru-rumor-lautaro-martinez-diragukan
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini