Arsenal Incar Rekan Setim Granit Xhaka di Timnas Swiss

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Des 2022, 13:00 WIB
Djibril Sow (kanan) bermain bersama gelandang Arsenal Granit Xhaka (kiri) di tim nasional Swiss

Djibril Sow (kanan) bermain bersama Granit Xhaka (kiri) di tim nasional Swiss. (Foto: Youssef Loulidi/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Eintracht Frankfurt, Djibril Sow, yang juga merupakan rekan Granit Xhaka di tim nasional Swiss.

Bukan rahasia lagi bahwa The Gunners perlu menambahkan lebih banyak kualitas dan kedalaman di lini tengah mereka, dengan Mikel Arteta sangat bergantung pada pemain seperti Thomas Partey dan Granit Xhaka musim ini sehingga perlu membawa lebih banyak opsi di jendela transfer mendatang.

Dan menurut surat kabar Jerman SportBILD, Djibril Sow dari Eintracht Frankfurt masuk dalam radar transfer Arteta. Sow telah menjadi pemain kunci untuk klubnya, dan dia juga tampil baik di Piala Dunia 2022 untuk Swiss.

Kedatangan pemain berusia 25 tahun itu akan memungkinkan Arteta untuk merotasi pemain kuncinya dari waktu ke waktu, dan itu akan membantu menjaga skuat tetap segar karena Arsenal ingin bersaing di semua ajang yang diikuti.

Sow bermain sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan di Frankfurt, sementara bersama Swiss dia dimainkan sebagai gelandang serang untuk tiga pertandingan Rossocrociati di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Terlepas dari hasil minus di Carabao Cup, The Gunners tampil luar biasa musim ini dan mereka saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Tim London utara akan berharap untuk memperjuangkan gelar sampai akhir dan mereka perlu menambah kedalaman agar hal itu terjadi.

Pesaing seperti Manchester City memiliki skuat yang lebih dalam dan Arsenal harus berusaha menjembatani kesenjangan itu jika mereka ingin memenangkan gelar Premier League musim ini.

Artikel Tag: Djibril Sow, Arsenal, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-incar-rekan-setim-granit-xhaka-di-timnas-swiss
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini