Arsenal Ikut Pantau Joshua Zirkzee, Saingan Milan Makin Berat

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 08:00 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang berupaya untuk mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna musim panas ini, namun tidak mudah karena Arsenal ikut dalam perburuan.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews melaporkan Arsenal mengirim pemandu bakat ke Italia, tepatnya ke Stadio Renato Dall'Ara menyaksikan pertandingan Bologna vs AC Monza untuk memantau permainan langsung dari Joshua Zirkzee.

Keterlibatan The Gunner akan membuat perburuan sang pemain akan semakin meningkat, dan bisa saja mereka akan memenangkan pertandingan secara finansial jika berhasil meraih gelar juara Premier League musim ini

CEO Bologna, Claudio Fenucci, menjelaskan apa yang jadi keinginan klub terkait penyerang asal Belanda tersebut, dengan menyatakan: "Kami ingin membuat semua pemain tetap mengenakan berada di tim, yang merupakan warna kebanggaan mereka."

Mantan penyerang Bayern Munich lini akan jadi pemain yang paling berharga di bursa transfer musim panas mendatang, dengan banyak tim papan atas yang sudah hampir dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

AC Milan sendiri sudah mengincarnya selama berbulan-bulan, seperti yang dilaporkan oleh Pietro Mazzara sebelumnya. Namun tidak sendiri, dalam beberapa pekan terakhir Juventus juga ikut dalam perburuan, dan bahkan sudah bergerak lebih maju.

Bologna sendiri akan berusaha untuk mempertahankannya, terutama jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions di musim depan. Meskipun begitu, mereka akan tetap menjuanya jika ada tawaran sebesar 60 juta Euro.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ikut-pantau-joshua-zirkzee-saingan-milan-makin-berat
123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini