Arsenal Ikut Pantau Gelandang Fulham, Zambo Anguissa

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 12 Mei 2021, 18:00 WIB
Arsenal pantau Andre-Frank Zambo Anguissa

Arsenal pantau Andre-Frank Zambo Anguissa. (Foto: Ben Stansall - Pool/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan menjadi salah satu klub Premier League yang memantau gelandang Fulham, Andre-Frank Zambo Anguissa, menjelang jendela transfer musim panas.

The Gunners akan memperkuat skuat mereka musim panas ini setelah menjalani musim 2020-21 yang mengecewakan, yang membuat mereka mendekam di papan tengah klasemen hampir sepanjang musim.

Setelah tersingkir dari semifinal Liga Europa di tangan Villarreal pekan lalu, Arsenal yang saat ini menempati posisi kesembilan di Premier League menghadapi kemungkinan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Lini tengah adalah area yang akan diperkuat Mikel Arteta mengingat Dani Ceballos dan Martin Odegaard kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid, dan Daily Mail mengkalim klub London utara adalah di antara mereka yang mengawasi Anguissa setelah kegagalan Fulham bertahan di Premier League.

The Cottagers terdegradasi ke Championship setelah kekalahan 2-0 mereka dari Burnley pada Selasa (11/5) dini hari WIB, dan laporan tersebut menyatakan bahwa Anguissa kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Fulham dikatakan menginginkan angka di wilayah 20 juta pound sterling untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu. Tapi The Gunners tidak sendirian, karena mereka harus bersaing dengan Aston Villa dan Everton yang sama-sama tertarik.

Arsenal sendiri dikatakan sedang mencari duet ideal untuk Thomas Partey di lini tengah. Gelandang Rennes Eduardo Camavinga dan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach juga telah dihubungkan, dan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Arteta musim panas ini.

Artikel Tag: Zambo Aguissa, Arsenal, fulham, Aston Villa, Everton

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini