Arsenal Ikut Berburu Ruben Neves

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Okt 2015, 23:38 WIB
Arsenal Ikut Berburu Ruben Neves

Ruben Neves jadi buruan klub-klub besar Liga Inggris

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga- Arsenal dikabarkan telah memutuskan untuk ikut serta dalam perburuan gelandang berbakat milik FC Porto, Ruben Neves.

Pemain berusia 18 tahun ini belakangan menjadi spekulasi transfer seiring dengan performa baik bersama tim raksasa Portugal itu dalam beberapa bulan terakhir. Liverpool dan Chelsea disinyalir tengah bersaing mendapatkan tanda tangan kontrak Neves. The Reds bahkan dikabarkan oleh Express sudah memantau perkembangan Neves sejak musim lalu dan mengirim seorang scout ke pertandingan Porto melawan Maccabi Tel Aviv hari Selasa malam lalu. Namun kini Arsenal diyakini ikut serta dalam perburuan Neves dan akan mengirim scout dalam beberapa pertandingan kedepan.

Neves, belakangan berhasil mencatatkan namanya di sejarah Liga Champions sebagai kapten termuda saat Porto mengalahkan Tel Aviv dengan skor 2-0. Namun begitu, menurut Daily Mail presiden klub Pinto Da Costa telah membantah spekulasi bahwa Neves akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Ia bersikeras bahwa pemain andalannya itu takkan dijual dan akan menjadi kapten terbaik Porto.

"Ruben masih memiliki kontrak hingga tahun 2019 bukan 2017, seperti yang saya lihat di kebanyakan pemberitaan. Dan kami ingin ia tetap berada disini sama halnya dengan Joao Pinto.  Dia adalah simbol dan legenda klub untuk beberapa generasi. Saya tak inginkan dia hengkang dari Porto. Saya inginkan dia menjadi kapten terbaik Porto sepanjang masa." pungkas sang presiden.

Artikel Tag: Ruben Neves, FC Porto, Arsenal, Liverpool, Chelsea, Pinto Da Costa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ikut-berburu-ruben-neves
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini