Arsenal Hidupkan Minat pada Penyerang Sayap Barcelona, Ferran Torres?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Des 2023, 17:00 WIB
Arsenal sempat dikaitkan dengan Ferran Torres

Arsenal sempat dikaitkan dengan Ferran Torres. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal mungkin akan tergoda untuk meninjau kembali ketertarikan mereka terhadap Ferran Torres di bursa transfer Januari, setelah penyerang sayap Barcelona tersebut dikabarkan berselisih dengan Xavi.

The Gunners sangat ingin menambahkan seorang penyerang ke dalam skuat mereka jika memungkinkan, dan Ivan Toney telah disebut-sebut sebagai target transfer nomor satunya. Toney sangat ingin meninggalkan Brentford di bulan Januari setelah hukuman delapan bulan larangan bertandingnya karena melanggar peraturan mengenai perjudian berakhir.

Brentford terbuka untuk menjualnya, namun hanya dengan harga yang tepat dan mereka telah memasang banderol 60 juta pound sterling untuk Toney setelah adanya ketertarikan dari Arsenal. Melihat situasi keuangan klub, The Gunners mungkin harus mencari alternatif. Mereka sempat dikaitkan dengan Ferran Torres di musim panas, namun mantan pemain Manchester City tersebut akhirnya bertahan di Barcelona.

Namun Arsenal mungkin akan terdorong oleh laporan dari AS, yang mengklaim bahwa Torres sedang mempertimbangkan pilihannya setelah merasa kesal dengan kurangnya waktu bermain dari Xavi. Sang pelatih Barcelona lebih memilih untuk memainkan Robert Lewandowski di lini depan, dengan Torres lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam 19 penampilan, namun baru tujuh kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini dan lebih sering dimainkan di sayap kiri, daripada sebagai penyerang tengah. Perwakilannya dikabarkan tidak dekat dengan Xavi dan kedatangan Vitor Roque dari Athletico Paranaense pada bulan Januari dalam kesepakatan senilai 34,3 juta pound sterling akan mendorong Torres lebih jauh ke bawah.

Torres masih terikat kontrak dengan Barca hingga Juni 2027, namun klub mungkin bersedia untuk mengurangi kerugian mereka mengingat perjuangan mereka dengan aturan Financial Fair Play di masa lalu. Pemain asal Spanyol itu hanya menyumbangkan 19 gol dan 11 assist dalam 90 pertandingan sejak bergabung dari Manchester City dengan kesepakatan 45 juta pound sterling pada Desember 2021.

Artikel Tag: ferran torres, Arsenal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-hidupkan-minat-pada-penyerang-sayap-barcelona-ferran-torres
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini