Arsenal Hidupkan Minat pada Bek Kanan Real Valladolid, Ivan Fresneda

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Jul 2023, 15:00 WIB
Ivan Fresneda menarik perhatian Arsenal dan Barcelona

Ivan Fresneda menarik perhatian Arsenal dan Barcelona. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap wonderkid Spanyol yang saat ini memperkuat Real Valladolid, Ivan Fresneda, saat kesibukan di musim panas terus berlanjut.

Dipahami bahwa Arsenal dan Borussia Dortmund melacak kepindahan Ivan Fresneda pada bulan Januari lalu, tetapi tidak ada yang dapat menyetujui kepindahannya. Bursa transfer musim panas telah bergulir dan minat klub London utara telah ditempatkan di tempat lain, dengan target lain didatangkan terlebih dahulu.

Bintang Chelsea, Kai Havertz, pindah ke Emirates Stadium sebagai langkah pertama di bursa transfer, bergabung dengan biaya 65 juta pound sterling untuk bermain di lini tengah. Declan Rice juga tampaknya akan pindah ke London utara dalam beberapa hari mendatang, setelah kesepakatan senilai 105 juta pound sterling berhasil dicapai dengan West Ham United.

Ada kedatangan ketiga yang diharapkan dalam diri Jurrian Timber, saat bek serbaguna ini hampir pindah dari Ajax dengan biaya sekitar 40 juta pound sterling. Pemain asal Belanda itu diharapkan dapat bermain di beberapa posisi, karena ia bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kanan, di mana ia dapat melakukan peran yang mirip dengan Oleksandr Zinchenko dan bergerak ke lini tengah. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai di mana posisi yang tepat untuk Fresneda.

Menurut Mundo Deportivo, The Gunners kembali masuk dalam bursa transfer untuk mendapatkan bek sayap berusia 18 tahun itu setelah sebelumnya memusatkan perhatian mereka di tempat lain. Barcelona juga diyakini menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Fresneda sebagai bagian dari upaya mereka untuk merekrut pemain muda yang berpotensi besar.

Kedua tim memiliki opsi untuk memicu klausul pelepasan dalam kontraknya, dengan 17 juta pound sterling disebut-sebut sebagai harga setelah Real Valladolid terdegradasi dari La Liga. Masih harus dilihat apakah Arsenal akan melakukan hal tersebut.

Artikel Tag: Ivan Fresneda, Arsenal, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-hidupkan-minat-pada-bek-kanan-real-valladolid-ivan-fresneda
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini