Arsenal Harus Kuras Isi Tabungan untuk Datangkan Dusan Vlahovic

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 07:48 WIB
Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal harus merogoh kocek lebih dalam dan mengeluarkan dana lebih dari €100 juta untuk mendatangkan penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, di bursa transfer musim dingin.

Dusan Vlahovic mulai berkembang di Partizan Belgrade sebelum bergabung dengan Fiorentina pada musim panas 2018. Selama beberapa tahun berikutnya, ia membuktikan dirinya di Serie A, dan Juventus akhirnya mendapatkan jasanya pada musim dingin 2022.

Musim penuh pertamanya di Juve cukup sulit bagi penyerang berusia 23 tahun tersebut. Ia sesekali mencetak gol, namun tidak memenuhi ekspektasi para penggemar dan pihak klub. Beberapa laporan bahkan menghubungkannya dengan kabar kepindahannya dari Turin pada musim panas.

Namun, banyak yang telah berubah sejak awal musim 2023/24. Pemain internasional Serbia itu telah melakukan beberapa perubahan yang mengesankan, dan dia sekarang menjadi bagian penting dari tim utama Juve. Dia telah terlibat dalam 11 pertandingan liga. Dia telah berada di lapangan selama 659 menit dan telah berkontribusi dengan mencetak enam gol.

Meskipun Dusan Vlahovic sangat penting bagi rencana Juventus, ia masih bisa berpisah dengan klub dalam waktu dekat. Terdapat banyak peminat atas jasanya, dan klub asal Italia tersebut mungkin akan mempertimbangkan untuk menjualnya dengan harga yang tepat karena mereka memiliki masalah keuangan, dan kepergiannya dapat membantu mereka untuk berinvestasi kembali ke dalam skuat.

Arsenal merupakan salah satu klub yang tertarik untuk memilikinya. The Gunners memiliki dua penyerang berkualitas di lini depan mereka, namun mereka belum mencetak cukup banyak gol belakangan ini. Oleh karena itu, Mikel Arteta sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang tengah yang baru. Dia menginginkan seorang penyerang kelas dunia yang dapat memberikan jaminan gol dan pemain berusia 23 tahun tersebut dapat menjadi pemain yang cocok.

Dialnsir dari Bianconera News, the Gunners dapat melakukan pergerakan untuknya di musim dingin. Namun, menurut laporan tersebut, mereka harus mengajukan tawaran senilai minimal €100 juta. Juve dapat menyetujui tawaran tersebut karena itu akan membantu mereka mendatangkan pemain pengganti dan memperkuat skuad mereka. Sedangkan bagi Arsenal, nilai tersebut masih terlalu tinggi setelah mereka menghabiskan banyak uang pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-harus-kuras-isi-tabungan-untuk-datangkan-dusan-vlahovic
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini