Arsenal Disarankan Rekrut Bek Brentford, Rico Henry

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 22:59 WIB
Rico Henry (Sumber: Getty)

Rico Henry (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darrent Bent percaya Arsnal harus bergerak untuk merekrut Rico Henry dari Brentford musim panas ini. Menurutnya, dia bisa menjadi cadangan yang setara dengan Kieran Tierney.

Rico Henry, 24, menunjukkan performa solid dalam musim perdananya di Premier League pada 2021-22. Ia membuat 34 penampilan untuk The Bees dan membantu mereka selamat dari jurang degradasi.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal diketahui ingin mendatangkan bek kiri tambahan untuk menjadi pelapis Kieran Tierney yang kerap cedera dan mereka belakangan dikaitkan dengan Aaron Hickey dari Bologna.

Namun, mantan striker Tottenham, Darrent Bent, percaya Henry cukup bagus untuk bermain di klub besar dan ia pun mendesak The Gunners untuk mengalihkan perhatian mereka pada bintang Brentford tersebut.

Berbicara kepada talkSPORT, dia berkata, “Lihat, katakanlah, Rico Henry. Dia adalah bek kiri yang fantastis. Dia bisa mendorong Kieran Tierney.”

“Saya suka Tierney tetapi jika dia tidak bisa tetap fit dan Henry, setiap kali dia bermain untuk Arsenal, dia tujuh dari sepuluh. Dia akhirnya akan menjadi orang nomor satu di sana.”

Henry sudah berada di Brentford selama enam tahun dan punya peran krusial dalam perjalanan klub tersebut meraih promosi ke papan atas Inggris. Namun, belum diketahui apakah dia bakal tersedia musim panas ini.

ArsenaI sendiri butuh tambahan pemain di area belakang setelah melihat Tierney harus melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera, sementara penggantinya Nuno Tavares tak mampu mengisi peran yang ditinggalkannya.

Artikel Tag: rico henry, Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disarankan-rekrut-bek-brentford-rico-henry
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini