Arsenal Disalip Manchester City, Begini Reaksi Mikel Arteta

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 07:15 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari keberhasilan Manchester City menyalip timnya di papan atas klasemen Premier League musim ini. Apa katanya?

Arsenal mendapatkan hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Dengan hasil ini, Meriam London masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang berhasil menyalip mereka dan menduduki peringkat pertama usai menghabisi Luton Town dengan skor 5-1 pada laga di hari Sabtu. Terkait hal tersebut, Mikel Arteta memberikan komentarnya.

"Kami tidak bisa mengendalikan hal itu. Di liga lain di dunia, jika Anda memenangkan sejumlah pertandingan berturut-turut seperti yang kami lakukan, Anda akan unggul enam atau delapan poin. Itu tidak terjadi di sini. Itulah tantangannya," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Kami tidak bisa mengendalikan [Man City]. Apa yang bisa kami kendalikan adalah ketika kami memiliki laju seperti yang kami alami saat menang, menang, menang, menang, itu mudah. Momennya adalah sekarang. Setelah pukulan ini, tinggal bagaimana kami bereaksi."

"Kami memiliki kesempatan terbaik untuk bereaksi saat menghadapi Bayern Munich pada hari Rabu. Tim harus menunjukkannya. Jika Anda ingin menang, Anda harus mengatasi situasi seperti ini."

"Dengan pertandingan yang kami jalani, hal ini akan terjadi. Sekarang adalah tentang bagaimana kami bereaksi. Ini berada dalam kendali kami."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disalip-manchester-city-begini-reaksi-mikel-arteta
2066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini