Arsenal Disaingi Tottenham Dalam Perburuan Penyerang Serba Bisa Salzburg

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jul 2023, 06:39 WIB
Pemain incaran Tottenham

Oscar Gloukh

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan bersaing dengan Manchester City dan Tottenham dalam perburuan servis penyerang serba bisa milik RB Salzburg, Oscar Gloukh di musim panas ini. Tim besutan Mikel Arteta sedang mencari pemain anyar untuk memperkuat lini serang mereka.

Arsenal kabarnya harus bersaing dengan Manchester City, Tottenham dan Manchester United dalam perburuan talenta RB Salzburg, Oscar Gloukh. The Gunners sedang terjun mencari penyerang serba bisa di mana Mikel Arteta ingin memperkuat kedalaman skuatnya menjelang kembali ke Liga Champions musim depan.

Gloukh muncul menjadi target The Gunners yang mencari penyerang serba bisa yang masih muda, pemain 19 tahun tersebut saat ini sedang bertugas bersama timnas U-21 Israel di Euro. Mereka akan menghadapi timnas Inggris di semifinal yang akan berlangsung pada Rabu (05/07) malam waktu setempat.

Seperti dilansir The Guardian, The Gunners, City, United dan Spurs merupakan beberapa klub yang menunjukkan minat untuk merekrut pemain 19 tahun tersebut. Gloukh bergabung dengan Red Bull Salzburg pada Januari lalu dengan harga 6 Juta Paund dari RB Leipzig yang juga ingin memboyong pemain muda Israel tersebut bermain di Bundesliga di masa depan nanti, meski sang pemain kabarnya lebih memilih bergabung dengan klub di Inggris atau Spanyol.

Kontrak Gloukh dengan Salzburg masih akan berlangsung pada 2027 artinya klub peminat harus merogoh kocek dalam untuk mengamankan servisnya musim panas ini. Sang pemain mencetak delapan gol serta menyumbangkan 10 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Artikel Tag: Tottenham, RB Salzburg, Oscar Gloukh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disaingi-tottenham-dalam-perburuan-penyerang-serba-bisa-salzburg
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini