Arsenal Diklaim Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Winger Lille Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 15:08 WIB
Arsenal telah ajukan tawaran resmi untuk winger Lille, Edon Zhegrova (Sumber: Getty)

Arsenal telah ajukan tawaran resmi untuk winger Lille, Edon Zhegrova (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Tim Premier League, Arsenal, diklaim telah mengajukan tawaran senilai 7 juta euro (Rp109 miliar) untuk pemain sayap milik Lille, Edon Zhegrova.

Lahir di Jerman usai keluarganya melarikan diri dari perang Kosovo, Zhegrova masuk ke berbagai akademi sepakbola di Belgia.

Setelah meninggalkan klub ibu kota Kosovo, Prishtina, pada 2015, ia pindah ke Standard Liege dan Sint-Truiden sebelum akhirnya bergabung ke tim muda yang cukup disegani di Belgia yaitu Genk, di mana pemain-pemain seperti Kevin de Bruyne, Thibaut Cortois dan Kalidou Koulibaly ditempa di sana.

Pada 2017 dia sukses mendapatkan peluang untuk debut senior bersama Genk dan menjaringkan lima gol dalam 27 penampilan sebelum direkrut oleh Basel pada 2019.

Usai tampil mengesankan selama satu musim sebagai pemain pinjaman, ia dikontrak permanen pada musim panas 2020.

Bersama Basel, winger berusia 23 tahun itu berkontribusi dengan 11 gol dan 17 assist dalam 74 pertandingan di semua kompetisi, termasuk mengumpulkan pengalaman di level Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa.

Dan diungkap oleh seorang komentator sepakbola asal Kosovo, Arlind Saliku, performanya di Prancis utara itu berhasil membuat pemandu bakat Arsenal terkesan. Saliku juga mengklaim bahwa The Gunners telah membuat tawaran pembuka untuk kompatriotnya itu.

“ArsenaI telah mengajukan tawaran resmi untuk pemain sayap berusia 23 tahun Edon Zhegrova,” klaim Saliku melalui Twitter.

“Pemain itu telah mengesankan klub Inggris tahun ini di Lille, setelah pindah dari Basel pada Januari seharga 7 juta euro.”

Artikel Tag: Arsenal, Edon Zhegrova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-sudah-ajukan-tawaran-resmi-untuk-winger-lille-ini
1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini