Arsenal Diklaim Butuh Paling Tidak Tiga Pemain Baru di Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 03 Jan 2023, 13:00 WIB
Arsenal adalah kandidat kuat juara Premier League musim ini

Arsenal adalah kandidat kuat juara Premier League musim ini. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Premier League, Tony Pulis, percaya Arsenal membutuhkan setidaknya tiga wajah baru pada bulan Januari untuk dapat bertahan dalam perburuan gelar musim ini.

Arsenal mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Amex Stadium untuk memperlebar jarak dengan Manchester City dari puncak klasemen Premier League menjadi tujuh poin, setelah tim asuhan Pep Guardiola hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di kandang sendiri.

Kedua tim tersebut dianggap sebagai kandidat kuat untuk keluar sebagai juara di akhir musim. The Gunners dan The Sky Blues baru akan bertemu pada 16 Februari di Emirates Stadium akibat penundaan jadwal sebelumnya, sementara pertemuan kedua akan digelar di Etihad Stadium pada 27 April dalam pertandingan yang berpotensi menentukan gelar.

Meskipun dia tidak benar-benar tahu siapa yang memiliki peluang nyata untuk memenangkan Premier League hingga Maret tiba, Tony Pulis mengharapkan Arsenal memiliki kesuksesan di liga dan kompetisi piala.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Pulis mengatakan: "Anda harus memberikan banyak pujian kepada direktur dan pemilik. Dia [Mikel Arteta] berada di bawah banyak tekanan untuk waktu yang lama, ada banyak pertanyaan yang diajukan kepadanya dan dia pasti menjawabnya. Tim yang dia kumpulkan, cara mereka bermain, mereka memiliki kekuatan, kecepatan, kekuatan, dan banyak kualitas juga.

"Saya pikir mereka membutuhkan tiga pemain lagi, tiga pemain berkualitas tinggi di dalam grup. Kemudian Anda dapat melihat mereka dan mengatakan bahwa mereka memiliki kedalaman untuk bersaing dengan Manchester City.

"Saat ini, mereka adalah tim terbaik di liga dan mereka pantas menjadi tim terbaik di liga dengan cara mereka bermain. Sir Alex sering mengatakan musim tidak berjalan sampai Maret. Mari kita lihat.

"Sejujurnya saya berpikir mereka terlihat seperti grup yang positif, grup yang sangat seimbang dan bersama, setiap pertandingan yang mereka mainkan dan mereka ingin menang. Jadi tidak akan mengejutkan saya jika mereka melakukannya dengan baik di piala juga."

Artikel Tag: Tony Pullis, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-butuh-paling-tidak-tiga-pemain-baru-di-januari
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini