Arsenal Diikaitkan dengan Penyerang Remaja Juventus Kenan Yildiz

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Des 2023, 04:48 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz kabarnya diincar Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar mengatakan bahwa Arsenal sedang mencari cara untuk menggaet penyerang remaja Juventus, Kenan Yildiz, pada bursa transfer Januari mendatang.

Sang penyerang asal Turki berusia 18 tahun telah mencuri perhatian pada musim ini setelah menembus tim senior Bianconeri, hanya setahun setelah didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas tahun lalu.

Dia tampil dalam lima laga untuk tim asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, menjadi salah satu pemain dengan bakat terbaik dari tim Next Gen.

Sebelumnya, sempat ada kabar yang beredar bahwa tiga klub asal Turki, yaitu Galatasaray, Fenerbahce, dan Besiktas tertarik untuk membawa Yildiz ke negara asalnya.

Namun demikian, Juventus menolaknya karena memercayai Yildiz sebagai bagian dari tim senior pada musim ini.

Kini, beredar kabar dari Turkish Football dan Daily Mirror bahwa Arsenal juga sedang memantau Yildiz, dan bersiap untuk melakukan pergerakan pada bursa transfer Januari jika ada kesempatan.

The Gunners telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang karena Mikel Arteta sedang mencari striker untuk paruh kedua musim nanti. Namun, Yildiz masih terlalu muda untuk diandalkan sebagai starter jadi kehadirannya tetap dipersiapkan untuk masa depan.

Yildiz sendiri masih terikat dalam kontrak jangka panjang di Turin, yaitu hingga 2027. Jadi, itu akan memerlukan nilai transfer mahal bagi ARsenal jika ingin menggaetnya.

Selain The Gunners, Liverpool juga disebut sebagai salah satu tim yang sedang memantaunya.

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diikaitkan-dengan-penyerang-remaja-juventus-kenan-yildiz
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini