Arsenal di Puncak Klasemen, Oleksandr Zinchenko Cuma Minta Fokus

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Nov 2022, 12:30 WIB
Bek kiri Arsenal, Oleksandr Zinchenko

Bek kiri Arsenal, Oleksandr Zinchenko. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Oleksandr Zinchenko menolak untuk memprediksi bagaimana perburuan gelar Premier League musim ini akan berakhir. Arsenal sekarang bersaing ketat dengan mantan timnya Manchester City di puncak klasemen.

Oleksandr Zinchenko menyelesaikan peralihan dari Etihad Stadium ke Emirates Stadium dengan biaya 3O juta pound sterling selama jendela transfer musim panas.

Bek asal Ukraina itu mengikuti rekan setimnya Gabriel Jesus yang telah menandatangani kontrak dengan Arsenal di awal jendela transfer, setelah menyelesaikan langkah senilai 45 juta pound sterling untuk bersatu kembali dengan Mikel Arteta.

Arsenal akan tetap berada di puncak klasemen Premier League saat Natal setelah hanya kehilangan lima poin di Premier League sejauh ini. The Gunners menuju jeda Piala Dunia dengan keunggulan lima poin dari juara bertahan Manchester City, tetapi Zinchenko menolak untuk terbawa suasana.

The Gunners juga mengirimkan 10 pemain ke Piala Dunia 2022, dan Zinchenko berharap rekan-rekannya yang bermain di Qatar bisa kembali dalam keadaan fit sepenuhnya.

Dalam sebuah wawancara dengan VBET News, Zinchenko mengatakan: "Kami tidak melihat sejauh itu, karena ada banyak pertandingan di depan kami. Premier League sangat bagus sehingga tim mana pun dapat mengalahkan siapa pun di sini, jadi kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, dan kemudian kita akan melihat di mana kami berakhir.

"Saya harap semua pemain yang tampil di Piala Dunia akan kembali ke skuat dengan sehat. Akan ada jadwal yang sangat padat, jadi semua orang harus sehat. Kami akan melakukan yang terbaik dan bahkan lebih untuk menyenangkan fans kami dari pertandingan ke pertandingan."

Setelah 14 pertandingan Premier League, Arsenal sekarang dianggap sebagai pesaing terkuat Manchester City tetapi Zinchenko menolak memberikan jawaban tentang bagaimana musim ini akan berakhir untuk The Gunners.

Berbicara tentang perburuan gelar, pemain berusia 25 tahun itu menekankan: "Sulit untuk menjawab pertanyaan ini karena klasemen saat ini sangat ketat."

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-di-puncak-klasemen-oleksandr-zinchenko-cuma-minta-fokus
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini