Arsenal dan United Temani Milan dan Barcelona Buru Dani Olmo

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 20:45 WIB
Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Barcelona dikabarkan telah ditemani duo raksasa Liga Inggris Arsenal dan Manchester United dalam perburuan winger berbakat RB Leipzig Dani Olmo.

Calciomercato sempat mengabarkan awal musim panas ini bahwa sebelum bergabung Leipzig dengan mahar 22 juta euro atau Rp352 miliar, Olmo merupakan target yang telah lama diburu Rossoneri, baik saat Ralf Rangnick seolah akan menjadi manajer baru klub dan bahkan saat Stefano Pioli dipastikan akan tetap menukangi raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Spanyol tersebut merupakan profil yang sangat diapresiasi oleh manajemen Milan dan khususnya mantan CFO klub Zvonimir Boban yang telah memantaunya selama bertahun-tahun di Dinamo Zagreb. Akan tetapi, sang bintang pada akhirnya lebih memilih hijrah ke Bundesliga.

Kendati demikian, sumber yang sama kini menyebutkan bahwa Rossoneri masih tertarik merekrut gelandang serang 23 tahun tersebut yang musim lalu berhasil membukukan 14 kontribusi gol di Bundesliga, termasuk sembilan umpan gol dengan sisanya menjebol gawang lawan. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut bukan satu-satunya yang tertarik meminangnya mengingat Barcelona dan Arsenal juga diketahui tengah membidiknya.

Pemberitaan tersebut juga mengutip artikel dari Daily Mirror yang mengklaim bahwa Manchester United pun begitu santer dikaitkan dengan Olmo jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Alhasil, dengan bertambahnya klub peminatnya, upaya Milan untuk memburunya bakal sulit.

Artikel Tag: Olmo, Milan, Barcelona, Arsenal, United, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-united-temani-milan-dan-barcelona-buru-dani-olmo
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini