Arsenal dan Tottenham Harusnya Rekrut Kurt Zouma dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Nov 2021, 13:18 WIB
Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino mengaku terkejut melihat Arsenal dan Tottenham Hotspur tak mempertimbangkan untuk merekrut Kurt Zouma dari Chelsea musim panas lalu.

Kurt Zouma membuat 152 penampilan untuk Chelsea selama lima tahun di Stamford Bridge, di mana ia sukses memenangkan dua gelar Premier League dan Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun itu berada di bangku cadangan untuk kemenangan atas Manchester City di final Liga Champions musim lalu, namun dia dianggap surplus pada bursa musim panas dan dijual ke rival London West Ham dalam kesepakatan senilai 30 juta pounds (Rp581 milyar).

Zouma sudah mulai tampil impresif untuk The Hammers besutan David Moyes musim 2021-22 ini dan Tony Cascarino mengaku terkejut bahwa Arsenal atau Tottenham tak menyaingi West Ham untuk mendapatkan tandatangannya.

“Anda melihat Kurt Zouma di bek tengah, di mana dia melakukannya dengan baik di West Ham,” ujarnya kepada talkSPORT. “Saya terkejut bahwa tak ada orang lain yang datang untuknya.”

“Saya kira Arsenal dan Tottenham Hotspur membutuhkan bek tengah seperti itu. Namun West Ham mampu menyelesaikan kesepakatan tersebut dan dia telah melakukannya dengan baik di sana.”

Zouma diistirahatkan untuk pertandingan Liga Europa melawan Genk pada Jumat (5/11) dini hari WIB tadi, namun rekan setimnya mampu mengamankan tempat di babak sistem gugur dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan ke-1000 David Moyes tersebut.

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-tottenham-harusnya-rekrut-kurt-zouma-dari-chelsea
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini