Arsenal dan Newcastle Berebut Tanda Tangan William Carvalho

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 21 Nov 2022, 13:30 WIB
William Carvalho diperebutkan Arsenal dan Newcastle

William Carvalho diperebutkan Arsenal dan Newcastle. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tertarik pada gelandang bertahan Real Betis, William Carvalho, tetapi akan menghadapi persaingan yang ketat dengan Newcastle United.

Meksipun sedang memuncaki klasemen Premier League, Mikel Arteta membutuhkan bala bantuan pada jendela transfer Januari untuk membuat kedalaman skuat mereka menjadi lebih baik lagi.

Kekalahan 1-3 dari Brighton & Hove Albion pada putaran ketiga Carabao Cup adalah bukti nyata bahwa kedalaman skuat mereka mungkin menjadi sedikit masalah, terutama dengan jadwal padat setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Salah satu area yang mungkin dilirik adalah di lini tengah, setelah melakukan langkah terlambat untuk mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa pada hari terakhir jendela transfer musim panas. Pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak baru, yang berarti fokus dapat beralih ke tempat lain.

Menurut surat kabar Spanyol Fichajes, The Gunners tertarik untuk mendatangkan William Carvalho dari Real Betis, tetapi mereka akan menghadapi persaingan dari Newcastle United.

Disebutkan juga bahwa Real Betis memiliki masalah keuangan sehingga mereka mungkin harus menjual beberapa pemain kuncinya pada bulan Januari.

Namun, pindah ke Arsenal tampak tidak masuk akal karena usianya. Arteta menargetkan pemain yang lebih muda belakang ini sehingga merekrut pemain berusia 30 tahun sepertinya agak sulit untuk terjadi.

Tapi pengalaman bisa menjadi sangat penting dalam sepak bola, jadi Arteta bisa saja mendatangkan Carvalho dalam jangka pendek, memungkinkan orang-orang seperti Albert Sambi Lokonga dan bahkan Charlie Patino untuk melanjutkan perkembangan mereka sebelum mereka siap untuk memperebutkan tempat di tim utama Arsenal.

Artikel Tag: Arsenal, newcastle, Newcastle United, William Carvalho, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-newcastle-berebut-tanda-tangan-william-carvalho
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini