Arsenal dan Manchester United Terus Pantau Dejan Kulusevski

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 15 Des 2019, 11:00 WIB
Arsenal dan Manchester United Terus Pantau Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United dikabarkan sama-sama mengincar pemain sayap asal Swedia, Dejan Kulusevski, dan akan mulai bergerak pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu tersedia hanya dengan harga 8,5 juta poundsterling selama musim panas, tetapi nilainya meroket hingga lima kali lipat dari jumlah itu setelah penampilan impresifnya bersama Parma musim ini, yang bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Atalanta.

Atalanta sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions dan akan mendapatkan kucuran dana besar dari keikutsertaan mereka, tetapi klub Serie A itu kemungkinan akan tetap menguangkan Kulusevski di akhir musim 2019-20.

Menurut pemberitaan The Sun, Arsenal dan Manchester United sama-sama memiliki minat yang besar untuk merekrut Kulusevski. Kedua klub Premier League itu akan mengajukan tawaran resmi di akhir musim, di mana mereka harus mengeluarkan sekitar 42 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Kulusevski.

Agen Kulusevski dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan pihak-pihak yang memiliki kepentingan, dan potensi biaya transfernya dapat meningkat lagi jika ia membintangi Swedia di Piala Eropa musim panas mendatang.

Kulusevski, yang melakukan debut internasional seniornya bulan lalu, berhasil menyumbang tiga gol dan lima assist dalam 15 penampilan di Serie A musim ini. Ia juga telah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan, tetapi menegaskan tidak memiliki rencana untuk pergi dari Parma ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

"Saya baik-baik saja di Parma, saya senang berada di sini, saya telah menemukan klub yang sempurna," katanya. "Pasar? Saya bermain bagus, jadi itu normal untuk menulis tentang klub lain, tetapi saya tidak memikirkan [pergi di Januari] karena saya memiliki kesepakatan tahunan dengan Parma."

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Arsenal, Manchester United, Parma, Atalanta

1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini