Arsenal dan Manchester United Perebutkan Striker Muda Bayern Munich

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 23 Feb 2024, 16:00 WIB
Mathys Tel diincar oleh Arsenal dan Manchester United

Mathys Tel diincar oleh Arsenal dan Manchester United. (Foto: Mika Volkmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan bersiap untuk bertarung dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan penyerang muda Bayern Munich, Mathys Tel, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu menghabiskan tahap akhir karier mudanya di Rennes sebelum naik ke tim utama, dengan debutnya untuk tim Prancis itu terjadi pada tahun 2021. Mathys Tel pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2022, menandatangani kontrak lima tahun di Allianz Arena, dan ia telah mewakili klub tersebut dalam 56 pertandingan, mencetak 12 gol dan mencatatkan empat assist.

Sang penyerang telah menjadi pemain reguler untuk tim asuhan Thomas Tuchel musim ini, membuat 28 penampilan dengan mencetak enam gol dan mencatatkan empat assist. Manchester United saat ini sedang dikaitkan dengan perekrutan pemain asal Prancis itu, yang mencetak gol melawan Setan Merah di Liga Champions awal musim ini.

Namun, menurut Bild, ada juga ketertarikan kuat dari tim Premier League lainnya, Arsenal. The Gunners setidaknya akan mengincar satu penyerang baru musim panas ini, namun Tel sendiri menghabiskan sebagian besar musim ini dengan bermain di sisi kiri.

Pemain asal Prancis itu telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 18 penampilan Bundesliga musim ini, sementara ia menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan Liga Champions. Paris Saint-Germain adalah klub lain yang disebut-sebut tertarik pada Tel, saat mereka bersiap kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer pada akhir musim 2023-24.

Meskipun menjadi pemain reguler pada musim 2023-24 dalam hal penampilan, Tel hanya tiga kali tampil sebagai starter di semua kompetisi untuk Bayern musim ini, sementara semua 18 penampilannya di Bundesliga musim ini datang dari bangku cadangan. Di luar Piala Jerman dan Piala Super Jerman, satu-satunya penampilan Tel sebagai starter musim ini terjadi saat melawan Copenhagen di Liga Champions pada akhir November.

Artikel Tag: Mathys Tel, Bayern Munich, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-manchester-united-perebutkan-striker-muda-bayern-munich
2795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini