Arsenal dan Liverpool Tergelincir, Mikel Arteta Peringatkan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 07:31 WIB
Arsenal dan Liverpool Tergelincir, Mikel Arteta Peringatkan Manchester City

Mikel Arteta via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta merenungkan hari yang berpotensi menentukan dalam perburuan gelar Premier League dan menegaskan "tim mana pun" masih bisa tergelincir seperti Arsenal dan Liverpool.

Akhir pekan yang baru saja berlalu memberi Man City keuntungan besar, setelah mengalahkan Luton 5-1 pada hari Sabtu (13/04), Liverpool dan Arsenal kalah pada hari Minggu (14/04).

The Reds menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Crystal Palace di Anfield, sebelum The Gunners kalah 2-0 dari Aston Villa di Emirates.

Hasil ini membuat Man City berada di puncak klasemen Premier League untuk pertama kalinya sejak November, dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan sebelum akhir musim.

Ini memberikan tekanan pada The Reds dan The Gunners, yang secara realistis sekarang harus memenangkan semua pertandingan mereka dengan harapan Man City kehilangan poin – dan berbicara setelah kekalahan dari Villa, Mikel Arteta mengungkapkan hal itu.

"Kalau melihat jadwalnya, pertandingan yang harus kami mainkan setiap tiga hari sekali, itu gila," ujarnya kepada wartawan.

"Jadi itu bisa terjadi pada tim mana pun. Itu pernah terjadi. Kita tidak bisa mengendalikan itu semua. Kami hanya dapat mengontrol bagaimana keadaan kami saat ini."

Ditanya apakah dia masih yakin kendali bisa berubah di puncak, Arteta menjawab: "Ya, itu suatu kemungkinan.

"Itulah kenyataannya sekarang. Hal yang sama terjadi selama beberapa bulan.

"Kami tahu momen ini bisa tiba dan sekarang yang terpenting adalah bereaksi dan tetap percaya serta melakukan apa yang bisa kami lakukan."

Artikel Tag: Arsenal, Liverpool, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-liverpool-tergelincir-mikel-arteta-peringatkan-manchester-city
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini