Arsenal dan Liverpool Negosiasikan Transfer Ferland Mendy

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Apr 2024, 05:30 WIB
Ferland Mendy diperebutkan oleh Arsenal dan Liverpool

Ferland Mendy diperebutkan oleh Arsenal dan Liverpool. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan bintang Real Madrid, Ferland Mendy, terkait kepindahannya ke Premier League musim panas ini.

Sang bek kiri hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Santiago Bernabeu musim panas ini, dan klub asal Spanyol itu ingin menguangkannya. Hal itu dikarenakan Real Madrid yakin dapat mendaratkan pemain Bayern Munich, Alphonso Davies, yang belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena dan akan habis masa kontraknya pada tahun 2025.

Dan L'Equipe mengklaim sejumlah klub Premier League sadar bahwa Ferland Mendy akan tersedia di bursa transfer. Dari sekian banyak peminat, Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sudah memulai kontak dengan perwakilan pemain asal Prancis tersebut.

Mikel Arteta tidak memiliki bek kiri reguler musim ini, dengan Oleksandr Zinchenko, Jakub Kiwior dan Takehiro Tomiyasu bergantian mengisi tim inti. Sementara itu, Liverpool sedang mencari pesaing untuk Andy Robertson, yang mengalami musim yang dilanda cedera. Namun ketertarikan The Reds bisa jadi tergantung pada siapa yang menggantikan Jurgen Klopp, karena kepindahan tersebut harus disetujui oleh manajer berikutnya.

Manchester United dan Newcastle juga disebut-sebut tertarik, namun Mendy tidak tertarik untuk pindah ke St James' Park. Mendy bergabung dengan Real Madrid dari Lyon pada tahun 2019 dengan biaya sebesar 42 juta poundsterling. Dia telah bermain 165 kali untuk Los Blancos, mencetak enam gol dan 10 assist. Pemain berusia 28 tahun itu juga memiliki sembilan caps untuk timnas Prancis.

Artikel Tag: ferland mendy, Real Madrid, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-liverpool-negosiasikan-transfer-ferland-mendy
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini