Arsenal Capai Kesepakatan Pribadi dengan Moises Caicedo?

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Jun 2023, 10:15 WIB
Arsenal masih menaruh minat pada Moises Caicedo

Arsenal masih menaruh minat pada Moises Caicedo. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Arsenal meskipun belum memutuskan masa depannya.

Moises Caicedo sangat penting bagi The Seagulls musim ini, membantu mereka finis di urutan keenam di Premier League untuk lolos ke Liga Europa musim depan. Dia hampir pindah ke London pada Januari di tengah minat yang kuat dari The Gunners, tetapi klub tidak mengizinkannya dan dia malah menandatangani kontrak baru.

Tapi itu tidak menghentikan spekulasi tentang masa depan pemain berusia 21 tahun itu, yang tidak merahasiakan hasratnya untuk bermain di Liga Champions. Bukan hanya Mikel Arteta yang mengejarnya, karena Chelsea dan Liverpool dalam perlombaan meskipun keduanya gagal finis di empat besar.

Menurut sebuah kabar dari situs olahraga di Ekuador Teradeportes, Caicedo sedang mempertimbangkan pilihannya tetapi lolosnya Arsenal ke Liga Champions membuat mereka memimpin balapan dan bahkan dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi.

Namun Chelsea diperkirakan akan menawarkan gaji yang lebih baik daripada rival mereka, dengan Mauricio Pochettino berharap dapat membujuknya untuk pindah ke Stamford Bridge. The Blues telah mundur dari pengejaran gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, dan sekarang bisa lebih fokus untuk mendapatkan tanda tangan Caicedo.

Brighton berusaha menggunakan status kontrak Caicedo untuk meningkatkan bayarannya, menuntut sekitar 75 juta pound sterling untuk pemain Ekuador itu. Keputusan Arsenal bisa bergantung pada pengejaran mereka terhadap Declan Rice, karena West Ham tampaknya menuntut sekitar 100 juta pound sterling untuk kapten mereka.

Sementara itu, Chelsea mungkin juga dapat mengorbankan Levi Colwill, yang dipinjamkan ke Brighton selama musim 2022-23. The Blues telah menolak tawaran 30 juta pound sterling dari The Seagulls untuk kepindahan permanen, tetapi mungkin terbuka untuk gagasan tukar tambah.

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-capai-kesepakatan-pribadi-dengan-moises-caicedo
3418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini