Arsenal Buka Negosiasi dengan Gelandang Man United Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Jun 2018, 08:00 WIB
Arsenal Buka Negosiasi dengan Gelandang Man United Ini

Fellaini akan berstatus bebas transfer. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Arsenal pekan ini untuk proses trasfer menuju The Gunners dengan status bebas transfer. Seperti diketahui, Fellaini tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Gelandang Belgia itu akan habis kontraknya di Old Trafford pada Juli dan menolak dua proposal perpanjangan kontrak dari The Red Devils. Fellaini menginginkan peningkatan gaji yang signifikan dari £80.000 per pekan, dan kesepakatan satu tahun yang ditawarkan United dianggap tidak memuaskan.

AC Milan telah menunjukkan minat pada Fellaini, tetapi Foot 365 mengklaim bahwa Arsenal kini telah memasuki persaingan untuk pemain 30 tahun itu dan akan bertemu dengan agennya pekan ini untuk membahas kesepakatan.

Kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat, menjadi semakin penting dalam kebijakan transfer klub London utara itu sejak kepergian Arsene Wenger dan ketersediaan Fellaini secara gratis menarik bagi The Gunners.

Fellaini bergabung dengan United dengan nilai transfer £ 27,5 juta dari Everton pada 2013 dan menjadi pilihan favorit di bawah David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho, meskipun ia kurang populer di mata pendukungnya sendiri.

Musim 2017/18, Fellaini hanya tampil dalam 16 pertandingan bersama United; 11 di antaranya sebagai pemain pengganti, dengan sumbangan empat gol. Dia juga tampil tiga kali di Liga Champions dengan torehan satu gol.

Pemain tengah ini masuk dalam 23 pemain Belgia untuk Piala Dunia dan ingin menyelesaikan masa depannya sebelum turnamen dimulai di Rusia.

Fellaini terbuka untuk tetap bertahan di Premier League dan bisa menggunakan minat Arsenal sebagai 'pengaruh' untuk mengamankan kesepakatan yang lebih baik di Old Trafford.

Artikel Tag: Marouane Fellaini, Manchester United, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-buka-negosiasi-dengan-gelandang-man-united-ini
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini