Arsenal Buat Langkah Mundur jika Datangkan Cristiano Ronaldo

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Nov 2022, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo sudah tidak betah di Manchester United

Cristiano Ronaldo sudah tidak betah di Manchester United. (Foto: James Gill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Blackburn Rovers, Chris Sutton, meminta Mikel Arteta untuk mengabaikan komentar Piers Morgan dan menjaga Cristiano Ronaldo sejauh mungkin dari Arsenal.

Pada hari Minggu, Cristiano Ronaldo diwawancarai oleh Piers Morgan dan melontarkan sejumlah kejutan, termasuk mengatakan bahwa dia 'tidak menghormati' manajer Manchester United Erik ten Hag dan dua sampai tiga pemain menginginkan dia pergi dari Old Trafford.

Terkonfirmasi juga dalam beberapa bulan terakhir bahwa bintang asal Portugal itu bertekad untuk meninggalkan Manchester United dengan segala cara.

Sementara kepergiannya sekarang menjadi pertanyaan, masih belum jelas di mana pemain berusia 37 tahun itu akan memainkan sepak bola berikutnya. Selama musim panas, ia dikaitkan dengan Chelsea, tetapi Morgan berharap Ronaldo akan bergabung dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen Premier League menjelang jeda Piala Dunia 2022.

Morgan, yang juga pendukung Arsenal, mengatakan: “Dia persis seperti yang kami butuhkan. Cristiano dan Gabriel Jesus akan membawa kami meraih gelar.”

Tapi Chris Sutton, yang menjuarai Premier League bersama Blackburn Rovers, mengklaim ego dan kepribadian Ronaldo akan berbenturan dengan etos tim kuat yang telah dibangun Mikel Arteta di Emirates Stadium.

Sutton menulis di Twitter: “Arteta melakukannya dengan baik untuk menendang [Pierre-Emerick] Aubameyang sehingga perekrutan Ronaldo akan menjadi langkah mundur yang besar…”

Arteta terkenal karena menyingkirkan pemain yang dia anggap terlalu egois dan merugikan klub, dengan Aubameyang, Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi di antara mereka yang ditendang dari Emirates Stadium. Meskipun keputusan ini pada awalnya dikritik, nyatanya sekarang terbukti tepat dan Ten Hag telah mulai memberlakukan kebijakan serupa di Manchester United.

Artikel Tag: Chris Sutton, Cristiano Ronaldo, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-buat-langkah-mundur-jika-datangkan-cristiano-ronaldo
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini