Arsenal Berupaya Rekrut Youri Tielemans, Begini Reaksi Albert Sambi Lokonga

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 07:09 WIB
Albert Sambi Lokonga (Sumber: Getty)

Albert Sambi Lokonga (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Albert Sambi Lokonga menegaskan bahwa dirinya tak takut dengan persaingan, menyusul upaya Arsenal untuk mendatangkan gelandang Youri Tielemans dari Leicester City musim panas ini.

Albert Sambi Lokonga didatangkan oleh The Gunners dalam kesepakatan bernilai 17,2 juta pounds (Rp311 miliar) dari Anderlecht tahun lalu dan membuat total 24 penampilan pada musim debutnya bersama tim Mikel Arteta.

Pemain berusia 22 tahun itu hampir tak tampil sama sekali di paruh kedua musim 2021-22 lalu, dengan Arteta diyakini ingin merekrut gelandang tengah yang baru pada bursa transfer kali ini.

Youri Tielemans dari Leicester City dikatakan jadi target teratas Arsenal, meskipun klub London Barat itu belum mengajukan tawaran kepada The Foxes untuk memboyong pemain internasional Belgia tersebut ke Emirates Stadium.

Ketika ditanya tentang upaya ArsenaI membawa gelandang anyar, Lokonga menekankan jika dirinya sama sekali tak takut dengan persaingan.

“Saya mencoba untuk tidak memperhatikan semua hal itu,” kata dia kepada Counter Attack Podcast

“Ketika Anda bermain untuk klub besar, orang memiliki harapan, 'ya, Anda perlu membeli pemain ini', atau, 'pemain ini sampah', bagi saya, saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan fokus pada pekerjaan saya.”

“Jika saya takut kompetisi, saya tidak akan memilih Arsenal.”

“Datang ke sini saya tahu akan ada kompetisi, di klub saya sebelumnya ada kompetisi juga jadi itu bagian dari sepak bola. Saya pikir kompetisi dapat membuat Anda lebih baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Albert Sambi Lokonga, Arsenal, Youri Tielemans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-berupaya-rekrut-youri-tielemans-begini-reaksi-albert-sambi-lokonga
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini