Arsenal Bersedia Lepas Hector Bellerin ke Paris Saint-Germain

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 02 Sep 2020, 14:30 WIB
Arsenal Bersedia Lepas Hector Bellerin ke Paris Saint-Germain

Hector Bellerin. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal sedang mempertimbangkan tawaran dari Paris Saint-Germain untuk bek kanan mereka, Hector Bellerin, setelah raksasa Ligue 1 itu mengajukan proposal senilai 30 juta poundsterling.

Dewan Arsenal telah menjelaskan kepada Mikel Arteta bahwa dia harus menjual pemain terlebih dahulu untuk mengumpulkan uang setelah mempermanenkan Pablo Mari dan Cedric Soares, serta merekrut Willian dan Gabriel Magalhaes baru-baru ini.

Klub juga harus mempertimbangkan kesepakatan baru untuk kapten Pierre-Emerick Aubameyang, yang kemungkinan akan mendapat kenaikan gaji dan pengumuman resmi diharapkan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Arteta sebetulnya ingin mempertahankan Bellerin, tetapi The Guardian mengklaim klub bersedia mendengarkan tawaran yang masuk dan mereka mempertimbangkan proposal pembuka dari PSG sebesar 25 juta poundsterling plus bonus 5 juta poundsterling.

Thomas Tuchel tertarik untuk mendatangkan bek kanan baru dan The Guardian menyatakan Les Parisiens terus berdialog dengan Arsenal selama seminggu terakhir.

Bellerin tetap menjadi pilihan utama meskipun performanya menurun dalam beberapa musim terakhir, tetapi Ainsley-Maitland Niles tampaknya akan bertahan di klub setelah tampil impresif dalam beberapa bulan ke belakang dan Arteta mungkin merasa bahwa dia bisa membangun skuat tanpa Bellerin.

Arsenal kemungkinan akan menolak tawaran PSG karena nominal yang diajukan juara Ligue 1 tersebut berada di bawah penilaian mereka sebesar 30 juta poundsterling. Namun, PSG yakin kesepakatan dapat dicapai karena penawaran mereka tidak terlalu jauh dari tuntutan The Gunners.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Paris Saint-Germain, transfer

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini