Arsenal Berniat Rekrut Pemain Muda Barcelona di Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mar 2023, 05:30 WIB
Barcelona

Ilias Akhomach mendapat perhatian Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Arsenal berniat untuk merekrut pemain muda Barcelona, Ilias Akhomach, pada bursa transfer musim panas mendatang, namun mereka harus bersaing dengan Sevilla dan AC Milan.

Akademi La Masia dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk mengasah bakat pemain muda, karena selalu menelurkan para pemain muda berbakat untuk dunia sepak bola.

Barcelona pun menikmati hasilnya, seperti kehadiran Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Sergio Busquets. Yang terbaru, Gavi dan Alejandro Balde merupakan buah dari La Masia.

Masih banyak pemain muda dari tim akademi La Blaugrana yang punya talenta mentah dan Ilias Akhomach merupakan salah satu di antaranya.

Namun demikian, dia hampir pasti meninggalkan klub pada musim panas tahun ini karena kontraknya akan segera habis. Sang pemain berusia 18 tahun bisa jadi akan melanjutkan masa perkembangannya ke Premier League.

Leeds United disebut sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, Diario Sport mewartakan bahwa Arsenal juga ingi menggaet Akhomach pada musim panas mendatang, selagi Sevilla dan AC Milan juga dikatakan ikut memantau.

The Gunners pernah menikmati buah dari akademi La Masia juga sebelumnya, dengan Cesc Fabregas dan Hector Bellerin pindah ke London Utara pada usia remajanya di masa lalu.

Meskipun masa depannya kemungkinan tidak di Barca, namun Akhomach telah menjadi pemain pilihan reguler untuk tim Barca Atletic selama beberapa pekan terakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Arsenal, Ilias Akhomach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-berniat-rekrut-pemain-muda-barcelona-di-musim-panas
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini