Arsenal Berminat, Milinkovic-Savic Tunda Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Apr 2023, 18:32 WIB
Gelandang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berencana untuk menawarkan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk Sergej Milinkovic-Savic guna memagarinya dari minat Arsenal dan Newcastle, dan sang gelandang nampaknya telah siap untuk menolak tawaran tersebut seraya menegaskan akan membahas masa depannya di akhir musim nanti.

Lazio dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk gelandang bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic guna menyingkirkan minat dari klub Premier League, Arsenal dan Newcastle yang mengincar servis pemain intrenasional Serbia tersebut.

Meski demikian pemain 28 tahun tersebut nampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda terburu-buru untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan Biancocelesti dan menegaskan bahwa mereka akan membahas masa depannya di akhir musim ini.

Kontrak terkininya di Stadio Olimpico akan habis di akhir musim 2023/24 dan The Aquile sangat ingin meyakinkan Milinkovic-Savuc supaya bersedia meneken kontrak berdurasi panjang. Menurut kabar yang dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub termasuk kenaikan gajinya yang menjadi 3,5 Juta Paund per musim ditambah bonus ditambah klausa rilis sebesar 52,5 Juta Paund.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Milinkovic-Savic tidak berniat untuk meneken kontrak baru di tengah minat dari Juventus dan AC Milan serta sejumlah klub Premier League, sang pemain dan agennya, Mateja Kezman enggan melakukan pembahasan kontra baru dengan The Aquile karena beberapa klub papan atas di Eropa berminat untuk mengamankan servisnya.

Gazzetta mengklaim Arsenal ingin merekrut seorang gelandang baru di musim panas ini jika mereka menjuarai Premier League di akhir musim ini. Newcastle juga dikabarkan telah menghubungi agen sang pemain, sementara West Ham juga disebut turut meramaikan perburuan servisnya jika Declan Rice dilepas di bursa musim panas nanti.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-berminat-milinkovic-savic-tunda-kontrak-baru-dengan-lazio
1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini