Arsenal Ajukan Tawaran untuk Ferdi Kadioglu, Dortmund Mengancam

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 21 Jun 2024, 22:30 WIB
Ferdi Kadioglu diincar oleh Arsenal dan Borussia Dortmund

Ferdi Kadioglu diincar oleh Arsenal dan Borussia Dortmund. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 17 juta poundsterling untuk bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu. Namun, tawaran ini mungkin tidak dianggap memuaskan, dan keputusan terbaru Chelsea terkait Ian Maatsen tidak membantu situasi tersebut.

The Gunners telah mengidentifikasi Ferdi Kadioglu dalam upaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Tidak ada bek sayap Arsenal musim lalu yang mampu mengamankan posisi tersebut dalam tim, dan sejak itu, posisi tersebut diidentifikasi sebagai area kunci yang ingin diperkuat oleh Mikel Arteta.

Media Turki, Ajansspor, mengabarkan bahwa The Gunners telah mengajukan tawaran sebesar 17 juta poundsterling saat mereka mencoba mengamankan kesepakatan untuk Kadioglu. Meskipun Fenerbahce mengharapkan nilai hampir dua kali lipat dari tawaran tersebut, mereka mungkin terpaksa menjual, terutama untuk mendanai rencana musim panas Jose Mourinho. Namun, tampaknya klub London utara itu kini mendapat saingan dari Borussia Dortmund untuk menggaet Kadioglu.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, klub Bundesliga tersebut telah mengalihkan fokus penuh mereka pada Kalidou setelah keluar dari persaingan untuk mendapatkan bek Chelsea, Ian Maatsen. Maatsen menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Signal Iduna Park dan Borussia Dortmund berharap dapat membuat kepindahannya ke Bundesliga menjadi permanen. Namun, Chelsea memutuskan untuk menerima proposal dari Aston Villa.

Berkat persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Kadioglu, posisi negosiasi Fenerbahce menjadi lebih kuat. Arsenal kini bisa menemukan diri mereka dalam perang penawaran dengan Dortmund, yang pada akhirnya akan menaikkan harga sang bek kiri. Dalam skenario tersebut, satu-satunya pemenang adalah Fenerbahce, jadi Arteta mungkin kini mempertimbangkan alternatif lain untuk Kadioglu yang bisa ditargetkan dengan biaya lebih murah jika diperlukan.

Artikel Tag: Ferdi Kadıoglu, fenerbahce, Arsenal, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-untuk-ferdi-kadioglu-dortmund-mengancam
2321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini