Arrigo Sacchi Menilai Inter Milan Bisa Tergelincir Jika Mereka Merasa Puas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 18:30 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski tampil sempurna, mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi menilai Inter Milan bisa saja tergelincir. Anak asuh Simone Inzaghi harus terus dalam mode waspada.

Sejauh ini Inter Milan tampil impresif di semua kompetisi yang diikutinya. Mereka telah memastikan diri satu tempat di babak 16 Liga Champions, dan di Serie A mereka kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Napoli.

Namun meskipun begitu, mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi menilai jika nerazzurri bisa saja tergelincir, jika anak asuh Simone Inzaghi tersebut merasa puas dengan penampilannya, dan merasa sudah berada di level performa terbaik

"Merasa bahwa mereka telah tiba [memastikan scudetto]. Itu adalah resiko setelah penampilan seperti yang terjadi di Naples," ujar Sacchi dalam sebuah ulasannya yang terbit di edisi cetak La Gazzetta dello Sport.

"Nerazzurri harus menganggap kemenangan ini [melawan Napoli] sebagai titik awal. Jika mereka terus seperti ini, Inzaghi akan membuat mereka semakin berani dan Inter akan memiliki kesempatan di level Eropa.”

“Sekarang, mereka harus melanjutkan penampilan positif ini tanpa berpikir bahwa mereka adalah seorang fenomenal."

Nerazzurri sendiri akan berupaya memperpanjang rekor kemenangan mereka dengan menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan Serie A berikutnya pada hari Minggu, 10 Desember dini hari.

Sedangkan Juventus dan Napoli akan saling bertemu di Allianz Stadium. Ini merupakan pertandingan yang sangat penting, dimana Il partenopei akan kembali berupaya meraih kemenangan demi merebut posisi empat besar.

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-menilai-inter-milan-bisa-tergelincir-jika-mereka-merasa-puas
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini