Arrigo Sacchi: Juve Andalkan Serangan Balik, AC Milan Masih Punya Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 00:00 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi menilai Juventus mengandalkan pertahanan dan serangan balik. AC Milan masih punya peluang scudetto, jika berhasil bangkit.

Inter Milan berhasil merebut kembali puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Napoli di Estadio Diego Armando Maradona. Nerazzurri kini kembali unggul dua poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Dalam pertandingan sebelumnya, Juve sendiri berhasil mengalahkan AC Monza, dimana mereka berhasil mencetak gol kemenangan melalui Federico Gatti di menit-menit akhir pertandingan, satu menit setelah kebobolan gol penyeimbang.

Kepada La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Arrigo Sacchi bicara tentang penampilan Juve di musim ini, dimana Bianconeri dianggap telah mengalami kemajuan drastis setelah beberapa musim yang buruk

"Gaya Juventus didasarkan pada pertahanan yang solid dan serangan balik dan mereka terus berkembang. Pasukan Massimiliano Allegri memiliki tekad yang kuat dan mereka menunjukkannya saat melawan Monza," ujar Sacchi.

"Mereka tidak pernah menyerah dalam meraih kemenangan. dan mereka juga tidak bermain di kompetisi Eropa. Itu adalah keuntungan yang bagus."

Dalam kesempatan yang sama, Sacchi kemudian bicara tentang performa AC Milan, dan peluang anak asuh Stefano Pioli dalam perburuan gelar juara.

"Mereka enam poin di bawah Inter, bukan jarak yang jauh. Namun, Rossoneri harus menemukan keseimbangan di atas lapangan dan menjadi sebuah tim. Jika mereka berhasil melakukannya, mereka bisa berbicara."

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-juve-andalkan-serangan-balik-ac-milan-masih-punya-peluang
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini