Arrigo Sacchi Jelaskan Musim Baru Milan di Tangan Paulo Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jul 2024, 04:30 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi bicara tentang musim baru rossoneri, termasuk dengan pelatih baru Paulo Fonseca dan pergerakan Zlatan Ibrahimovic.

Masa jabatan Paulo Fonseca sebagai patih AC Milan sudah dimulai, bertepatan dengan dimulainya musim baru Rossoneri lewat sebuah program pramusim. Mantan pelatih Arrigo Sacchi membahas hal ini dalam sebuah kolom terbarunya.

“Seperti apa Milan asuhan Fonseca nantinya? Bagaimana cara mereka bermain? Pemain mana yang akan mereka rekrut untuk kampanye musim depan?” tulis Sacchi memuai kolomnya yang terbit di edisi cetak La Gazzetta dello Sport.

“Tentu saja, para penggemar menanyakan semua pertanyaan ini sambil menunggu melihat tim tampil di lapangan pada pramusim.”

“Milan berada di tengah-tengah revolusi, baik secara teknis maupun direktur klub. Zlatan Ibrahimovic akan memberikan dampak besar. Masih harus dilihat apakah jalan yang diambil adalah jalan yang benar.”

“Saya telah mengikuti Paulo Fonseca sejak dia berada di Shakhtar Donetsk dan dia melakukannya dengan baik di sana. Kemudian dia datang ke Italia, Roma, dan selalu sulit untuk menilai pelatih Giallorossi.”

“Karena pada dasarnya ada banyak tekanan dan tidak selalu ada ketenangan yang diperlukan untuk bekerja keras. Fonseca kemudian pindah ke Prancis, di Lille, di mana dia finis kelima dan keempat.

“Milan mengikutinya dengan cermat sebelum merekrutnya, dan mereka yakin dengan kualitasnya. Saya tidak bisa menilai dia tanpa melihatnya dan penggemar harus bersabar karena Anda tidak bisa membangun gedung dari hari ke hari.”

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, AC Milan, Paulo Fonseca, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-jelaskan-musim-baru-milan-di-tangan-paulo-fonseca
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini