Aron Winter Kenang Empat Tahun Kariernya Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 19:00 WIB
Winter

Aron Winter saat membela Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aron Winter bernostalgia dengan mengenang empat tahun kariernya bersama Lazio dan dukungannya terhadap klub asal Roma tersebut saat ini. Pemain asal Belanda dulu merupakan opsi kuat di lini tengah.

Aron Winter menjadi bagian dari skuat Biancocelesti mulai dari 1992 hingga 1996 dengan menjadi opsi yang bisa diandalkan dan kuat di lini tengah mereka. Di sepanjang kariernya di ibukota Italia, ia menorehkan 156 penampilan di semua kompetisi, mencetak 26 gol dan menyumbangkan dua assist.

Eks gelandang tersebut mengenang masa baktinya selama empat tahun bersama Biancocelesti dan mengungkapkan rasanya menjadi bagian dari masa kejayaan Serie A.

“Tahun-tahun yang tidak terlupakan, saya mengingat semua pertandingan dengan senang karena saat itu sepak bola Italia merupakan yang paling kompetitif di dunia, dengan para pemain terbaiknya,”ujarnya via LazioNews24.

“Saat itu setiap tim bisa mendatangkan maksimal tiga pemain asing, jadi jika anda bukan orang Italia dan anda bermain di Serie A, artinya anda sangat kuat.”

Ia juga berkomentar mengenai beberapa pemain kuat yang pernah bekerja sama dengannya di Lazio.

 “Itu mustahil untuk dijawab karena saya mempunyai banyak sekali! Ada Boksic, Signori, Gascoigne, para pemain di level yang lain, saya juga ingat Riedle dan Doll, sangat menyenangkan bermain bersama mereka,”ujarnya.

Di bagian akhir, Winter membahas mengenai The Aquile yang sekarang dilatih oleh Maurizio Sarri dan terus memberi dukungan pada eks klubnya tersebut.

“Saya selalu mengikuti perkembangan mereka dan saya sangat menyukai mereka, Sarri adalah seorang pelatih hebat, ia tahu bagaimana membuat timnya bermain dengan baik seperti yang ditunjukkan dengan Napoli dan juga tahun lalu,”ujarnya.

“Lazio memiliki banyak pemain berkualitas seperti Milinkovic-Savic, Luis Alberto, Pedro, Felipe Anderson, dan Immobile.

“Saya selalu mengikuti mereka dengan kesenangan luar biasa dan saya harap bisa melihat mereka di papan atas liga di akhir musim nanti.”

Artikel Tag: Winter, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aron-winter-kenang-empat-tahun-kariernya-bersama-lazio
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini